Bella Putri Ekasandra, Punya Target Go Internasional

0
Bella Putri Ekasandra

Bella Putri Ekasandra Kahkhar, menekuni dunia modelling ternyata sudah sejak kelas 5 Sekolah Dasar (SD). Ia menjelaskan, awalnya ia mendapat tawaran dari suatu agendy yang membuatnya berkarir sampai saat ini. Bahkan, ia pribadi punya target ingin menjadi model yang go internasional.

 

 

“Aku terjun di dunia model dari kelas 5 SD. Ceritanya, ditawari sebuah agency di mall saat belanja,” papar Bella Putri Ekasandra Kahkhar kepada Harian Jateng, Sabtu (19/11/2016).

 

 

Go Internasional

Dijelaskan dia, bahwa target yang ia impikan sampai detik ini adalah bisa berkarir di kancah internasional. “Target dunia model jado internasional model dan Miss Indonesia,” beber model cantik tersebut.

 

 

Untuk meraih itu, lanjut dia, lebih banyak mengikuti show besar, dan menjaga attitude yang paling pentingg dan lebih profesional dalam job.

 
“Peran model harus bisa lebih mengangkat nama negara kita, dengan cara memperagakan busana kerajinan batik dan lainnya dengan sangat indah,” paparnya.

 

Dijelaskan dia, bahwa persaingan model di Malang, tempatnya, sangat dinamis. “Persaingan di Malang tak seberapa susah, hanya kalau Surabaya, persaingannya sangat jauh dari Malang,” lanjut dia.

 

Untuk menjadi model sukses, menurut dia, hauslah percaya diri. “Tetap tampil percara diri, profesional dalam sgala job, tidak sombong,” imbuh dia.

 

Sementara modal utama menjadi model, menurut dia adalah attitude, berwajah menarik dan mempunya karakter.

 

Dia juga menjelaskan, di Jawa Timur sendiri memiliki sejumlah objek wisata menarik untuk pemotretan. “Gabs Model untuk wilayah Malang , Ardimanagement untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya,” jelasnya.

 

 

Dari pengalamannya di modelling, ia menjelaskan pernah menjadi Mrs. Mteens 2016, RU 2 Mx Mall Ambasador 2016, juga The Best Catwalk Mrs .MOG 2015 dan RU 2 Surabaya Fashion Parade.

 

“Kalau pengalaman show, di Manado , Bojonegoro Batik dan Tenun Fashion 2016, Surabaya Fashion Week, Moeslim Fashion Festival, Malang Fashion Festival dan Malang Fashion Movemen,” terangnya.

 

 

Harapan di tahun ini, lanjut dia, semoga menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. (Red-HJ99/Foto: dok-pribadi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here