Operasi Zebra Candi 2016, Sopir Bus Dites Urine

0

Pemalang, Harianjateng.com – Dalam rangka operasi “ zebra candi 2016 “ Polres Pemalang khususnya sat lantas bersama dengan sat resnarkoba serta dokkes polres pemalang melaksanakan pemeriksaan tes urine kepada para sopir dan awak bus akap yang akan mengantarkan penumpang dari terminal bus pemalang ke berbagai kota besar yang ada di wilayah pulau Jawa, pada Kamis (17/16/2016).

Kegiatan yang dilaksanakan di terminal induk pemalang tersebut bertujuan untuk mengetahui kesehatan serta kesiapan para sopir dan awak bus guna menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan penggunaan narkoba atau obat terlarang lainnya oleh para sopir maupun awak bus yang lain.

Selain pelaksanaan tes urine para sopir dan awak bus akap tersebut juga mendapatkan pembinaan langsung oleh kasat lantas Polres Pemalang akp riswanto, sh tentang keselamatan berlalulintas serta kbo sat resnarkoba ipda nurkhasan tentang bahaya narkoba.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 06.00 wib sampai pukul 09.00 wib dapat berlajan lancar dengan hasil seluruh sopir dan awak bus AKAP terdapat negatif ( – ) narkoba. (Red-HJ99/Lies).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here