Polsek Warungpring dan Warga Tongkrong Bareng

5

Pemalang, Harianjateng.com – Polri dalam menyampaikan pesan Kamtibmas banyak cara yang dilakukan, salah satunya yang dilakukan oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Sektor Warungpring Bripka Ibnugroho bersama Bhabinkamtibmas Desa Cibuyur Kecamatan Warungpring, Pemalang, Bripka Kusheriyadi pada Rabu (16/11/2016) malam.

 

Saat Patroli Polsek Warungpring melintas di Jalan Desa banyak warga yang sedang duduk-duduk dijalan, Bripka Ibnugroho dan Bripka Kusheriyadi turun dan ikut bergabung dengan warga Desa Cibuyur.

 

Dalam kesempatan ini tak lupa Bripka Ibnugroho memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar Warga Desa Cibuyur selalu menjaga kerukunan antar warga, selalu meningkatkan Kamtibmas dan memberikan pemahanan agar warga menolak paham radikalisme dan terorisme.

 

“Dengan pesan-pesan Kamtibmas ini diharapkan warga akan lebih mengerti tentang pentingnya Kamtibmas dan bahaya paham paham radikalisme dan terorisme “ Kata Bripka Ibnu.

Setelah berdialog selanjutnya Bripka Ibnugroho dan Bripka Kusheriyadi melanjutkan patroli ke wilayah Kecamatan warungpring lainnya.  (Red-HJ99/Lies).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here