Polsek Warungpring Dapat Bendera Hitam

6

Pemalang, Harianjateng.com – Hasil rapat penilaian Kinerja Polsek Jajaran Polres Pemalang, Selasa (15/11/2016) oleh Team Penilai Polres Pemalang, Polsek Warungpring mendapat peringkat terendah dan berhak menerima Bendera Hitam kembali yang sebelumnya berada di Polsek Watukumpul.

Bendera hitam adalah simbol yang diberikan oleh Kapolres Pemalang kepada Polsek yang kinerjanya peringkat terendah. “Mari kita perbaiki kinerja Polsek Warungpring agar lebih baik. Jika tidak mengalami perbaikan kinerja maka hasil yang didapatkan akan selalu sama atau bahkan lebih buruk.”terang Kapolsek Warungpring saat mengambil apel pagi, pada Kamis (17/11/2016).

Kapolsek mengatakan Kerja sama itu sangat penting dalam suatu institusi. Dengan adanya kerja sama antar Unit, Si dan SPK bisa optimal dalam pelaksanaan tugasnya. Tingkat pimpinan dari Kapolsek, Wakapolsek, Kanit, Kasi maupun Ka SPK harus mempedomani job discription-nya. Aturan main ada. Pengawasan dan pengendalian secara berjenjang dalam pemberian arahan tugas, pelaksanaan tugas, dan selesai pelaksanaan tugas harus dilaporkan.

“Lebih disiplin, berupaya lebih baik lagi dan konsisten.”tambah Prisandi. (Red-HJ99/Lies).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here