Tari Geliyer Semarakkan Milad Muhammadiyah di Salaman

0

Magelang, Harianjateng.com – Tari Galiyer, menyemarakkan Milad Muhammadiyah yang ke 107,  di Salaman, Magelang, Jawa Tengah. Pada acara milad tersebut dimerihkan oleh Tari Galiyer yang di pentaskan oleh  murid SMK Muhammdaiyah Salaman Magelang( Okta, Sinta dan Arifah pada hari Sabtu, 19 November 2016. Kegiatan itu, digelar Pimpinan Cabang Muhammadiyah Salaman,Magelang, Jawa Tengah, dalam rangka memperingati milad Muhammadiyah yang ke-107 dengan tema “membangun karakter Indonesia yang berkemajuan.”

 

Kegiatan itu bertempat di SMK Muhammadiyah Salaman. Acara tersebut dihadiri kurang lebih 300 peserta dan beberapa tamu undangan diantaranya Pimpinan Daerah Muhammadiyah Magelang, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Salaman, Pimpinan Cabang Aisyah Salaman, Pimpinan Cabang Nasiyatul Aisyah, Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Salaman, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Salaman, Majelis Wakil Muslimat Salaman, Muspika Salaman dan KOKAM Salaman.

 

Pada acara tersebut sambutan disampaikan oleh ketua umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah Magelang Bapak Drs. H. Djumari Al Ngluwari. Pada kesempatan tersebut beliau mengaharap warga muhammadiyah bisa bersifat terbuka, kritis dan selektif dalam mengharap informasi beliau juga menekankan bahwa tantangan muhammadiyah untuk mengelola negara adalah bukan dari banyak banyak amaltapi dan cara memperbagus amal.

 

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan diselenggarakannya donor darah yang diadakan oleh pihak Palang Merah Remaja SMK Muhammadiyah Salaman dan berkerja sama dengan pihak Palang Merah Indonesia Unit Transfusi Kabupaten Magelang.(Red-HJ99/hms).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here