CFD Teguhkan Pemalang Hebat

0
Peserta CFD saat foto bersama

Pemalang, Harianjateng.com-  Minggu, ribuan warga kota Pemalang, Jawa Tengah mengikuti Car Free Day (CFD) di Alun-alun Kota Pemalang dan mensosilaisasikan kepada masyarakat untuk menurukan  ketergantungan masyarakat terhadap kendaraan bermotorpada Minggu (20/11/2016).

 

Kegiatan Car Free Day ini juga di isi dengan senam bersama.Bupati Pemalang H.Junaedi,S.H,Kapolres Pemalang AKBP KINGKIN WINISUDA,S.H.S.I.K,Kepala BPN,Kepala Pimcab BRI,Kepala BPD,ADM perhutani,KaLapas,Kesbangpolinmas,Kepala Imigrasi ikut senam bersama masyarakat.

 

Bupati Pemalang mengaku sangat senang melihat warga sangat antusias mengikuti Car Free Day. Selain mendukung  program pemerintah  untuk menurunkan ketergantungan atas kendaraan bermotor, kegiatan ini dinilainya penting guna mengajak masyarakat hidup sehat dengan gemar berolahraga. Di samping itu untuk terus membangun jembatan hati dan tali silaturahmi dengan masyarakat serta memberikan pelayanan kepada masyarakat diantaranya tentang pelayanan Sim Online Keliling,Samsat Keliling,Layanan Administrasi Kependudukan,Layanan Administrasi Pertanahan,Layanan Cek Kesehatan,Layanan Keimigrasian,Potensi Wisata,Potensi Desa,Produk Perbankan,Layanan Unggulan Perhutani,Produk Dealer,On Stage Radio Swasta Pemalang,Pijat Bugar dari Rutan Pemalang.

 

“Apabila sudah terbangun jembatan hati dan kebersamaan  tentunya tidak ada lagi jarak antara pemerintah, Polri dan masyarakat. Dengan demikian partisipasi masyarakat mendukung pembangunan semakin meningkat untuk menuju Pemalang “HEBAT”. Sebab, Pemkab Pemalang tak akan berhasil menjalankan pembangunan tanpa dukungan penuh seluruh lapisan masyarakat,” kata Bupati Pemalang.

 

Disela-sela acara Car Free Day, Kapolres Pemalang AKBP KINGKIN WINISUDA,S.H.S.I.K menghimbau kepada seluruh masyarakat bahwa mulai tanggal 14 November 2016 sampai dengan 29 November 2016,Kepolisian Negara Republik Indonesia mengadakan Operasi terpusat dengan sandi “Operasi Zebra Candi 2016,” ujar dia. (Red-HJ99/Lies).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here