Konser Musik di GOR Maharja Banyumudal Dikawal Polisi

6

Pemalang, Harianjateng.com –┬áRemaja adalah generasi penerus bangsa dari situlah bibit bibit yang akan mewarnai bangsa Indonesia ini kedepan akan bermunculan dari segala aspek kemampuan bakat dan ketrampilan masing masing.
Salah satu bakat yang dapat dikembangkan dan dapat mengenalakan sebuah negara adalah kesenian dalam hal ini musik, musik dapat mengenalkan sebuah negera karena musik bersifat sangat universal.
Terkait dengan musik tersebut dalam elemen masyarakat kecamatan moga memiliki kelompok / grup band remaja yang cukup banyak penggemar di kalangan usianya walaupun masih dalam tingkat lokal yakni grup band moga beatdown family (MBF).
Memperingati hari jadinya yang pertama atau satu tahun berdirinya grup tersebut, MBF merayakannya dengan menggelar kegiatan Anyversay 1th MBF di GOR Maharja Banyumudal Moga.
Melihat bakat yang positif tersebut Polsek Moga memberikan ijin dan sekaligus mengamankan berlangsungnya acara Parade Musik Band remaja yang diikuti oleh 20 grup band se-kabupaten Pemalang pada hari Minggu (20/11/2016).

 

Acara tersebut juga tak disia siakan oleh Kanit Binmas Polsek Moga Aiptu Ali Rahmat yang tak mengenal hari libur untuk melaksanakan binluh, karena sebelum acara musik dimulai kanit binmas meminta waktu untuk memberikan binluh tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba serta sosialisasi tentang radikalisme-terorisme dan intoleransi.

 

Dikatakan oleh Kapolsek Moga AKP Amin Mezy S, S.H terkait dengan potensi atau bakat remaja yang positif harus diberikan motovasi dan apresiasi semangat kanit binmas yang slalu eksis binluh pada elemen masyarakat kecamatan moga tanpa mengenal waktu. (Red-HJ99/Lies).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here