Taya Kimby, Kejar Target Go Internasional

19
Taya Kimby

Menjadi model, ternyata sudah dilakoni Taya Kimby sejak 2006 silam. Diceritakan pengalamannya, ia mengaku dari kecil tersebut sudah memenangkan sejumlah perlombaan kala itu.

 

 

“Saya memang menyukai dunia modelling dari kecil dan memenangin beberap lomba saat itu. Pertama kali saya terjun di dunia modelling itu tahun 2006, setelah selesai sekolah modelling di OQ Asokawati di wilayah Darmawangsa, Jakarta Selatan,” ujar Taya Kimby kepada Harianjateng.com, Selasa (22/11/2016).

 

 

Ia mengakui, jika ingin menggapai harapan maupun cita-cita di dunia modelling, haruslah melakukan usaha kuat agar bisa tercapai. Salah satu impian yang ia katakan adalah ingin go internasional.

 

Go Internasional

“Target saya dari kecil itu untuk menjadi model go internasional,” ujar pemilik nama entertaiment Kimby Bunny tersebut.

 

 

Untuk itulah, ia mengaku sudah melakukan sejumlah usaha, agar cita-cita tersebut terwujud. “Usaha yang sudah saya lakukan cukup banyak, dari beberapa kali ikut casting beberapa brand terkenal,” lanjut dia.

 

Tapi, kata dia, untuk mencapai itu tidak segampang yang kita pikirkan. “Butuh semangat yang penuh, terlebih lagi dukungan dari orang tua. Karena papa saya semasa mudanya seorang seniman di Jawa Timur, mungkin dari turunan bakat papa yang mengalir di saya,” ungkap dia.

 

Sejak kecil, ia ternyata suka ikut berbagai perlombaan. Ia pun membeberkan sejumlah kejuaraannya, yaitu mulai dari Juara 2 melukis tingkat SD, Juara 1 Tarian Tradisional, Juara 3 Fashion Show. “Kalau  ini saya lupa di mana saja, karena masih kecil, untuk wilayahnya Jakarta,” lanjut dia.

 

 

Untuk pengalaman pemotretan, kata dia, di Majalah Info Kita (cover), Max Magazine (cover), Gress Magazine (part II), Merdeka.com, Indoclubbing, Butiq Airinka, dan lainnya. “Karena yang saya ingat saja ya ini,” beber dia.

 

 

Dipaparkan dia, selain harapan go internasional, di akhir tahun 2016 dan menjelang tahun 2017 ini, ia mengatakan secara sederhana bahwa ia ingin sukses dalam karirnya. “Harapan saya di tahun ini sederhana saja, sukses dalam karir dan menjadi yang terbaik untuk keluarga, amin,” pungkas dia. (Red-HJ99/Foto: Taya).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here