Doddy Pribadi General Manager Hotel Ammi, Allium dan Arum Cepu Blora

0
Doddy Pribadi

Blora, Harianjateng.com –  Secara resmi, Doddy Pribadi telah ditunjuk untuk menjadi General Manager Cluster Hotel Ammi Cepu (Bintang 5), Hotel Allium Cepu (Bintang 4)  dan Hotel Arum Cepu (Bintang 3) yang berada di Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

 

Sebagai General Manager Cluster yang baru, Doddy Pribadi akan mengawasi 3 portofolio hotel milik Samali Hotels & Resorts di Cepu serta bertanggung jawab atas setiap kegiatan operasional hotel dengan total 176 kamar.

 

Doddy telah bekerja di industri perhotelan selama lebih dari 15 tahun sebelum kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Allium Tangerang & Ammi Cepu yang merupakan unit hotel milik Samali Hotels & Resorts.

 

“Merupakan kesempatan yang bagus bagi saya menjadi bagian dari tim Hotel Ammi, Allium dan Arum Cepu, dengan kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Tim yang terbaik saya yakin Hotel Ammi, Allium dan Arum Cepu akan terus menjadi hotel pilihan utama di area Cepu, Jawa Tengah dan sekitarnya. Kami juga memiliki komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi para tamu serta berperan dalam pembangunan perekonomian daerah,” papar Doddy Pribadi, General Manager Cluster.

 

Saat ini Arum Cepu Hotel yang merupakan produk bintang 3 milik Samali Hotels & Resorts yang berada di area yang sama dengan Allium Cepu Hotel masih dalam tahap pembangunan.

 

Seperti diketahui, Hotel Ammi Cepu merupakan produk Luxurious Hotel Collection (bintang 5) pertama dari Samali Hotels & Resorts. Sebuah hotel mewah yang baru dan ditujukan untuk menjadi landmark baru di jantung Kota Cepu, Jawa Tengah. Identik dengan suasana pedesaan, Ammi Cepu menyatu dengan budaya yang mencerminkan perdamaian dengan pesona arsitektur bergaya kolonial.

 

Hotel ini memiliki 62 kamar terdiri dari 46 Deluxe Rooms (36 m2), 11 Executive Rooms (36 m2), 4 Ammi Suites (72 m2) dan 1 Samali Suites (144 m2). Dengan sentuhan halus harmonis gaya kolonial mampu membuat tamu merasakan kehangatan dan pelayanan yang ramah. Dilengkapi dengan Jati Restaurant yang menawarkan kuliner unik dari otentik lokal dan tradisional Indonesia, Asia dalam suasana sosial dan santai.

 

Sementara Allium Cepu Hotel merupakan produk Upscale Hotel Collection (bintang 4) ke-tiga dari Samali Hotels & Resorts. Allium Cepu Hotel dirancang secara seksama dengan sentuhan eksterior dan interior dari era kolonial. Kamar yang leluasa dengan ukuran mulai dari 28 m2 memastikan kenyamanan tamu serta didukung oleh fasilitas modern.

 

Hotel ini, dilengkapi dengan 3 tipe kamar: 36 Deluxe Rooms, 12 Executive Rooms dan 6 Allium Suites berukuran 58 m2. Dua ruang pertemuan dan Ballroom yang dapat memuat hingga 1000 orang sesuai untuk segala bentuk acara. Café de Cepu disediakan sebagai tempat untuk bersantai dan menikmati makanan yang hangat, menawarkan berbagai makanan khas Cepu dan beberapa masakan barat, termasuk pilihan pasta, burger dan pizza.

 

Sedangkan Arum Cepu Hotel merupakan produk Traveller Hotel Collection (bintang 3) pertama dari Samali Hotels & Resorts. Arum Cepu Hotel dirancang dengan sentuhan eksterior dan interior dari era kolonial. Memiliki 60 kamar dengan 2 tipe : 50 Superior Rooms dan 10 Deluxe Rooms. Lokasi berdekatan dengan Allium Cepu Hotel (satu kompleks). (Red-HJ99/hms).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here