Rebo Wekasan di Kudus Diramaikan Pajero FC

0
Pagelaran Rebo Wekasan di Jepang, Mejobo, Kudus.

Kudus, Harianjateng.com – Pagelaran Rebo Wekasan sudah berlangsung sejak 22 Nocember 2016 kemarin, dengan agenda tiap malam menghadirkan berbagai pementasan seni oleh masyarakat Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kudus, Jawa Tengah.

 

 

Tidak ketinggalan pula oleh Pajero FC,klub Futsal dari Desa Jepang tersebut menunjukkan bakat seni dalam bermusik,pajero sendiri sudah cukup terkenal di Kudus yang pernah menjuarai Porseni Cabang IPNU-IPPNU Kudus beberapa waktu lalu.

 

Dari tim Pajero FC adalah juga merupakan tim futsal kebanggaan dari PR. IPNU-IPPNU Jepang,karena Pajero FC tercatat keseluruhan sebagai anggota pelajar NU.

 

Malam tanggal 26 November 2016, Pajero FC sanggup menggebrak panggung even Rebo Wekasan di Desa Jepang,Kehadiran Pajero FC juga disambut hangat oleh para pengunjung Rebo Wekasan yang sangat padat dikunjungi banyak orang dari berbagai wilayah di Kudus.

 

Deni,salah satu punggawa dari Pajero “walaupun Pajero adalah tim futsal,banyak dari para pemain juga memang senang dalam bermusik”, ucapnya.

 

Kami membawakan tiga buah lagu yang salah satunya ialah lagu yang berjudul Rebo Wekasan yang sudah akrab dan dikenal masyarakat Jepang,karena lagu itu ialah ikon pagelaran akbar yang setiap tahunya diadakan di Desa Jepang,tuturnya

 

Selain lagu Rebo Wekasan kami juga membawakan lagu religi yang memang menjadi sebuah keharusan untuk bisa tampil menggunakan musik islami,imbuhnya

 

Ia juga berharap agar setiap tahun Pajero FC bisa berpartisipasi dalam kegiatan yang bersifat sosial apalagi dalam even seperti rebo wekasan yang memang setiap tahun pasti diadakan. (Red-HJ99).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here