Satpolair Binluh Karyawan SPDN KUD Mino Misoyosari Tanjungsari

0

Pemalang, Harianjateng.com – Kepala Sub Unit / Kasubnit Binmasair Unit Patroli Satuan Polisi Perairan Polres Pemalang Aipda Kunardi melaksanakan binluh di SPDN ( Solar Packed Dealer Nelayan ) Koperasi Unit Desa / KUD  Mino Misoyosari Tanjungsari Kel. Sugihwaras Kec./ Kab. Pemalang Jawa Tengah pada Rabu (23/11/2016).

 

 

Salah satu tugas Satuan Polisi Perairan / Satpolair adalah pembinaan masyarakat pantai dan perairan lainnya sesuai dengan Peraturan Kapolri Nomor 23 Tahun 2010. Dalam hal ini pembinaan masyarakat pantai dilaksanakan oleh Kasubnit Binmasair Unit Patroli yang dijabat oleh Aipda Kunardi.

 

 

Pada kesempatan itu Aipda Kunardi memberikan binluh kepada Karyawan SPDN ( Solar Packed Dealer Nelayan ) atau pengisian bahan bakar solar untuk nelayan.Aipda Kunardi mengingatkan kepada karyawan SPDN setempat untuk selalu menera ulang alat pompa bahan bakar solar tersebut agar ukuran selalu tepat dan tidak ada yang dirugikan, Kasubnit Binmasair Polair Polres Pemalang juga memberi himbauan untuk solar nelayan tidak disalahgunakan peruntukannya, bahwa solar tersebut hanya untuk kebutuhan nelayan serta tidak ditimbun untuk kepentingan pribadi.

 

 

Stok solar nelayan di SPDN KUD Mino Misoyosari Tajungsari selalu tercukupi, sehingga aktifitas nelayan dalam melaut untuk mencari ikan tidak terganggu. Sampai saat tidak ada komplain nelayan karena karyawan SPDN Tanjungsari melayani dengan baik dan tidak merugikan kepentingan nelayan. (Red-HJ99/Joko L).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here