ACE Hardware Kepung Semarang

12
Suasana ACE Hardware Siliwangi Semarang usai pembukaan pada Sabtu (26/11/2016).

Semarang, Harianjateng.com – Hadirnya toko ACE Hardware di Siliwangi menambahkan jumlah ACE di Kota Semarang menjadi empat toko. Hal itu dijelaskan Sugianto Wibawa Direktur Operasional ACE Hardware dalam pembukaan ACE Hardware Siliwangi di Jalan Jenderal Sudirman nomor 247-249 Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah.

 

“ACE Siliwang ini cabang keempat. Dulu di Pemuda, ACE dibangun tahun 2008, kemudian di Simpanglima itu dibangun 2010, ACE Majapahit itu 2016 dan ACE Siliwangi 2016 dan kami merencanakan ACE bisa berdiri di Srondol besuk pada tengah 2017. Tapi kalau kami sudah dapat tanahnya, ya segera kami dirikan,” kata Sugianto Wibawa saat diwawancari usai pembukaan ACE Hardware Siliwangi di Jalan Jenderal Sudirman nomor 247-249 Semarang Barat, Kota Semarang, Sabtu (26/11/2016).

 

 

Dijelaskannya, bahwa sesuai rencana, di kawasan Banyumanik juga akan dibangun ACE Hardware. “Di Jatingaleh Semarang juga akan kami buka ACE Hardware. Jadi di Semarang Timur, Tengah dan Semarang Barat nanti akan lengkap. Di Jogjakarta dan Megelang juga sudah ada,” beber dia.

 

 

Ace Hardware Indonesia Tbk. (ACES) atau ACE Hardware telah beroperasi sebagai perusahaan dengan Pusat Perlengkapan Rumah dan Gaya Hidup Terlengkap. ACES beroperasi sebagai anak perusahaan dari PT. Kawan Lama Sejahtera dan pemegang lisensi tunggal ACE Hardware di Indonesia, yang ditunjuk secara langsung oleh ACE Hardware Corporation, Amerika.

 

Sementara itu, Rachmat Febritanto Store Manager ACE Hardware Siliwangi mengatakan alasan mengapa ACE membuka gerai baru di kawasan Siliwangi Semarang. “Di sini lokasinya strategis, seperti yang kita tahu di Semarang Timur sudah ada ACE Majapahit, di Semarang Tengah ada di Simpang Lima dan Pemuda, nah ACE Siliwangi ini bisa menjangkau dari Semarang Barat. ACE Hardware memang sudah mengepung Semarang,” beber dia.

 

Ia mengatakan, ada promo di ACE Hardware mulai dari 26 November 2016 dan akan berakhir sampai 4 Desember 2016.  Rachmad juga menandaskan, bahwa di ACE Siliwangi menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari. “Di sini ada perlengkapan rumah tangga, cat, perlengkapan otomotif, berbagai macam furniture, perlengkapan taman dan lainnya,” tambah dia.

 

 

Dalam launching tersebut, hadir sejumlah tamu undangan, mulai dari lurah setempat, perwakilan kepolisian dari Polsek Semarang Barat dan sejumlah awak media. (Red-HJ99).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here