HUT Korpri Teguhkan Profesionalisme ASN

0
Suasana upacara HUT Korpri

Pemalang, Harianjateng.com – Polres Pemalang melaksanaan Upacara Peringatan Hut Korpri ke 45 tahun 2016 di Polres Pemalang dengan Tema ” Bersama Korpri meneguhkan Netralitas dan meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara” di Halaman Mapolres Pemalang, Jawa Tengah pada Selasa (29/11/2016).

Kegiatan Upacara dipimpin Langsung oleh Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K  dengan di ikuti di hadiri Para kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira staff, PNS Polri Polres Pemalang serta Anggota Polres dan Polsek jajaran.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan agara Indonesia bia menjadi bangsa pemenang dalam era kompetisi global maka rakyat membutuhkan anggota Korpri yang disiplin, beranggung jawab, dan berorientasi kerja. Segera meninggalkan pola pikir masa lalu seperti ego sektoral, mental Priyayi, mntal penguaa dan mental koruptif yang hanya terpaku pada formalitas belaka.

Fokuskan energi pada Intisari dari pelayanan publik yaitu memberikan pelayanan yang terbaik kepada rakyat. Untuk itu stia anggota Koirpri haruslah menjadi aset bangsa, yang menjadi bagian dari solusi bangsa dan bukannya bagian dari masalah bangsa.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolres berharap Korpri menjadi mPpusat inovasi dan tempat lahirnya loncatan – loncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik. Sebagai bagian yang tak tepisahkan dari pemerintahan, korps berpran menjaga kode etik profesi, standar pelayanan profesi dan mewujudkan jiwa korps aparatur negara sebagai pemersatu bangsa. (Red-HJ99/JL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here