Julinar Praditha, Kejar Target Jadi Artis

1
Julinar Praditha

Menjadi artis, menjadi salah satu impian Julinar Praditha. Meski ia kini sudah sukses menggeluti modelling, ia ingin merambah dunia artis yang diidamkan olehnya.

 

“Mulai terjun di dunia modelling pertengahan 2014. Awalnya tak sengaja iseng-iseng ikut hunting-hunting foto, pas upload ternyata pada suka sama mood aku, akhirnya sampai sekarang keterusan,” papar Julinar Praditha kepada Harian Jateng, Rabu (30/11/2016).

 

Impian Jadi Artis

Dijelaskannya, bahwa salah satu impiannya saat ini adalah menjadi artis. “Targetnya tidak muluk-muluk sih, jadi artis dan dikenal banyak orang,” papar perempuan kelahiran Lampung 16 Juli 1991 tersebut.

 

Ia mengaku, untuk meraih impiannya tersebut, banyak usaha yang dilakukannya. “Saat ini masih pada tahap harus banyak belajar, doa, usaha untuk casting,” papar dia.

 

Di sisi lain, tugas model menurut dia juga harus mempromosikan sebuah objek wisata dan budaya suatu daerah. “Lebih promosi tempat wisata, dan pakaian daerah atau kebaya. Kalau pemotretan yang bagus di Jakarta ya di Kota Tua, Masjid Istiqlal, pantai dan stasiun,” jelasnya.

 

Ia mengakui, bahwa dunia modelling yang majunya kian pesat, mengharus model harus punya karakter, karena saat ini banyak model baru bermunculan. “Dunia modeling khususnya foto model di daerah saya saat ini sangat banyak diminati, baik remaja ataupun dewasa, makanya persaingan sangat ketat. Dunia fotografi pun sekarang sangat digandrungi oleh berbagai kalangan,” imbuh dia.

 

Perempuan yang kini berdomisili di Jakarta ini mengaku, untuk menjadi model harus punya berbagai syarat. “Tips utama menjadi model adalah kita harus luas pergaulannya. Modal menjadi model selain harus cantik, menarik, attitude harus dijaga, itu yang penting,” ucap perempuan yang sudah pemotretan di Bali dan Jakarta tersebut.

 

Di tahun ini dan tahun depan, ia berharap bisa semakin banyak job dan cita-cita menjadi artis terkabul. “Harapan di tahun ini semoga job semakin banyak,” pungkas dia. (Red-HJ99/Foto: dok-pribadi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here