Jelang Demo 212, Polres Pemalang Gelar Razia Gabungan

0
Suasana razia gabungan di Pos Polisi Comal Ambon dan Rumah makan Pring Jajar.

Pemalang, Harianjateng.com- Dalam rangka Cipta Kondisi jelang  Aksi Damai 212 di Jakarta serta jelang Ops Lilin 2016,Polres Pemalang Polda Jawa Tengah menggelar razia gabungan di Pos Polisi Comal Ambon dan Rumah makan Pring Jajar.

Kegiatan gabungan di ikuti oleh beberapa Polres diantaranya Polres Kendal,Polres Pekalongan Kota,Polres Pekalongan Kabupaten serta Polres Pemalang selaku tuan rumah dan dipimpin dari masing-masing Kapolres,kegiatan dilaksanakan dari hari Rabu tanggal 30 November 2016 sampai dengan hari Kamis tanggal 04 November 2016 dimulai dari pukul 19.00 Wib sampai dengan pukul 04.00 Wib.

Adapun sasaran kegiatan diantaranya kendaraan roda empat baik pribadi maupun kendaraan umum terutama kendaraan Bus  dengan sistem kegiatan yaitu penyuluhan dari Kasat Binmas Polres Pemalang AKP Abduk Kholik,S.H dan Polwan sebelum dilaksanakan penindakan bagi pengemudi yang melanggar ketentuan perundang-undangan,misal kelengkapan perorangan bagi pengemudi diantaranya Sim,kelengkapan kendaraan diantarannya STNK buku Kir dan lain sebagainya.

Selain memeriksa kelengkapan,Petugas juga menghimbau kepada para penumpang untuk berkenan memperlihatkan barang bawaannya,hal ini dikandung maksud untuk menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Jawa Tengah Khususnya menjelang Aksi Damai 212 dan persiapan Ops Lilin Candi 2016. (Red-HJ99/Joko L).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here