Shoot Like A Pro, Keunggulan Huawei P9 Lite

0
Salah satu gambar hasil bidikan Huawei P9 Lite

Jakarta, Harianjateng.com – Setelah peluncuran di bulan September, Huawei P9 Lite terus memukau pengguna di Indonesia melalui fitur premium dan desain elegannya yang dilengkapi dengan frame tipis yang terbuat dari campuran alumunium, membuat smartphone ini sangat menarik perhatian banyak konsumen. Tiga acuan PRO yang didesain untuk penggunanya, yakni PROfessional, PROpassional, dan PROfashional bertujuan mempermudah pengguna untuk menghasilkan foto berkualitas professional. Dilengkapi dengan sensor 13 MP dan bukaan F 2.0, kamera berkualitas professional ini memungkinkan pengguna untuk #shootlikeapro!

 

Produk dan layanan Huawei kini tersedia di lebih dari 170 negara, dan digunakan oleh sepertiga dari penduduk dunia. Huawei duduk di peringkat ketiga di dunia dalam pengiriman ponsel pada tahun 2015. Dengan 16 pusat penelitian dan pengembangan yang telah didirikan di Amerika Serikat, Jerman , Swedia, Rusia, India dan RRC, Huawei Consumer Business Group adalah salah satu dari tiga unit bisnis Huawei yang mencakup Bisnis smartphone, komputer pribadi dan tablet, peralatan wearable, perangkat mobile broadband, perangkat rumah dan layanan cloud.

 

Dengan dasar yang kuat, keahlian dalam bisnis telekomunikasi selama lebih dari 20 tahun, kemampuan mengelola jaringan global milik sendiri, kemampuan operasional dunia serta jaringannya mitra kerjasama secara global, Huawei Consumer Business Group didedikasikan untuk memberikan teknologi terbaru kepada konsumen di seluruh dunia. “Membuat Kemungkinan untuk Membangun Dunia yang lebih berkoneksi” (“Make it Possible to Build a Better Connected World”), Huawei Consumer Business Group berkomitmen untuk menghayati motto ini setiap saat.

 

PROfessional, mode PRO khusus yang dibangun dalam smartphone ini memungkinkan penggunanya untuk mengubah pengaturan kamera layaknya menggunakan kamera PROfessional, terutama dalam melakukan pengaturan exposures, seperti ISO, White Balance, Shutter Speed, dan Exposure Value (EV).

 

Huawei memiliki kesempatan memamerkan beberapa gambar yang diambil oleh Barry Kusuma, seorang fotografer professional dari Jakarta menggunakan P9 Lite.

 

PROfashional, kita tinggal di dunia dengan kebiasaan mengambil gambar dari makanan dan menyebarkan di akun media social sebelum memakannya. Menyadari kebiasaan dan tren tersebut, Huawei menawarkan mode GOOD FOOD sebagai salah satu fitur pada Huawei P9 Lite. Mode GOOD FOOD tersebut menghasilkan foto dengan warna menarik, sehingga makanan tersebut tampak menggugah selera.

 

Bagi Jiewa Vieri, seorang curator makanan dari Surabaya, Huawei P9 Lite mampu menangkap seluk beluk warna menarik. Berikut beberapa contoh foto yang diambil.

 

PROpassional, huawei P9 Lite menawarkan juga mode NIGHT untuk menjebatani pengguna mengambil foto dengan kondisi pencahayaan rendah. Sebagai tambahan, terdapat beberapa fitur khusus Huawei P9 Lite, seperti TAIL LIGHTS, SILKY WATER, LIGHT GRAFFITI, dan STAR TRACK.  (Red-HJ99/Hms).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here