Zee Chantika, Tergoda Go Internasional

14
Zee Chantika

Salah satu impian Zee Chantika adalah go internasional. Ia mengakui, menyukai dunia modelling sejak kecil sampai sekarang. Tidak heran, meskipun sibuk bekerja di Hongkong, perempuan asal Solo, Jawa Tengah ini tetap meluangkan untuk menekuni hobi tersebut.

 

 

“Aku suka dunia modelling sejak kecil, dan sejak kerja di Hongkong, aku dapat kenalan seorang fotografer. Daro sini lah aku mulai serius di dunia modelling,” beber Zee Chantika kepada Harianjateng.com, Jumat (2/12/2016).

 

 

Go Internasional

Dijelaskannya, meskipun sudah di Hongkong, ia sendiri mengaku masih belajar dan ingin sekali menjadi model go internasional yang dikenal dunia. “Aku ingin, bahkan ingin banget bisa go international,” ujar dia.

 

Untuk menuju ke sana, ia mengaku saat ini banyak mengikuti sejumlah pemotretan. “Aku sering ikut hunting-hunting dan ikut even pemotretan gitu,” tandas dia.

 

Bahkan, ia sendiri mengusulkan agar wisata di Surakarta atau Solo maju melalui modelling. “Sering hunting aja di tempat-tempat wisata yang ada di Solo,” papar dia.

 

Dan dikarenakan saat ini saya di Hongkong, lanjut dia, jadi saya sering hunting di kota-kota yang ada di Hongkong gitu,” papar dia.

 

Dikarenakan ia berada di Hongkong, ia justru bisa melihat miniatur dunia modelling di tingkat dunia. Maka ia memiliki impian besar untuk go internasional. “Harapan di tahun ini dan ke depannya di dunia modelling aku bisa lebih menggali lagi dan berlatih lagi dalam dunia modelling biar menjadi model,” pungkas dia. (Red-HJ99/Foto: Zee Chantika).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here