Celananya Melorot, Mayat Terapung di Sungai Sembilangan Gegerkan Warga

21
Suasana evakuasi korban

Pemalang, Harianjateng.com – Hari Jum’at (02/12/ 2016) sekira pukul:12. 00 Wib, Polsek  Ulujami, Polres Pemalang menerima laporan dari Perangkat Desa Kaliprahu, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah bahwa di Sungai Sembilangan Desa Kaliprahu  telah ditemukan seorang laki-laki terapung di sungai yang diduga dlm keadaan meninggal dunia. Hal itu dikatakan Kapolsek Ulujami Akp. Bowo Widiyanto ketika dihubungi via ponselnya Jum’at Sore (02/12/2016).

Lebih lanjut dikatakan oleh Kapolsek, beradasarkan pengecekan petugas, di TKP diperoleh data korban bernama  Sarkum bin Pudiyono umur 19 Thn,  Laki2, Islam,  alamat Dusun Karangdempel rt.01/01 desa Tasikrejo, Kecamatan  Ulujami, Kabupaten Pemalang, ditemukan dalam kondisi mayat terapung tengkurap dengan menggunakan celanan pendek warna  hitam melorot  sampi lutut, dan kaos berwana merah, dan dari hasil pemeriksanaan dr. Hendratno dari Purkesmas Ulujami tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan, sedangkan luka dipelupuk mata kanan dan telinga diperkirakan gigitan binatang air.

Terkait dengan meninggal Sarkum diperoleh Informasi dari berbagai sumber termasuk keterangan Ayah Korban Pudiyono, sekira pukul  20.00 Wib, Kamis (1/12/ 2016) korban meninggalkan rumah dengan menaiki sepeda onthel, namun sampai malam belumm kembali sehingga dilakukan pencarian oleh keluarga namun tidak ketemu, sampai dengan diketemukan oleh saksi  dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Ulujami, Pemalang.

 

 

“Korban mempunyai riwayat penyandang epilepsi, termasuk 2(dua)adiknya, dan kebiasaan keluarga Pudiyono bila BAB di Sungai Sembilangan yang berjarak 500 meter dari rumahnya, sehingga ayah korban meyakini anaknya  kambuh epilepsinya saat BAB di sungai, dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah,”pungkas Kapolsek.(Red-HJ99/Joko Longkeyang).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here