Cerita Fauzan, Rintis Usaha Cuci Motor yang Jauh dari Jalan Besar

5
Usaha cucian motor yang dibuka Fauzan

Pekalongan, Harianjateng.com – Banyak orang ketika akan melakukan usaha untuk pekerjaan harian maupun bentuk usaha pekerjaan sampingan selalu berfikir akan tempat dimana akan membuka usaha tersebut, karena dalam membuka usaha yang selalu berpikir dengan bagaimana jenis usaha tersebut akan dikenal oleh orang atau tidak.

 

 

Namun apa yang dilakukan oleh Fauzan Abdilah salah satu warga Kelurahan Tegalrejo Jalan Untung Suropati Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan yang karena tidak memiliki banyak modal banyak untuk membuka usahanya maka dirinya memberanikan diri dan mencoba untuk membuka usaha jasa cuci sepeda motor tersebut tidak di tepi jalan besar seperti pada umumnya.

Meski pada gang kecil untuk masuk ketempat Fauzan Abdilah membuka usaha itu namun ternyata tidak mempengaruhi dari orang orang yang akan datang padanya untuk mencucikan sepeda motornya.

Setahun sudah Fauzan Abdilah merintis usaha cuci motor di rumahnya meski tempatnya sederhanya ternyata pelanggannya banyak juga yang datang menurutnya. Sebab, Fauzan Abdilah berani membuka usaha tersebut di dalam gang kecil yang tidak dilahat orang lewat pada umumnya bisa dikenal orang karena dalam memasarkan usahanya itu selaian dengan membagikan brosur dengan tetangga sebelah dan juga menggunakan media sosial ceperti akun facebook yang dimilikinya.

 

 

Bukan itu saja, selain itu Fauzan Abdilah dalam menjalankan jasa cuci motornya juga melayani jemput antar ke orang yang akan mencucikannya. (Red-HJ99/Ojan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here