Imna Hiroshi, Punya Jurus Jitu Agar Selalu Cantik

14
Imna Hiroshi

Bagi Imna Hiroshi, ada beberapa cara agar bisa tampil cantik dan bugar dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Apalagi, bagi pelaku entertain, cantik menjadi hal mutlak yang harus dimilik oleh kaum hawa.

 

“Cantik itu akan terpancar dari aura, dan aura itu bergantung hati. Kalo hati kita tenang, tenteram, itu akan membuat aura kita baik dan mengeluarkan kecantikan tersendiri,” beber Imna Hiroshi kepada Harianjateng.com, Selasa (6/12/2016).

 

Bagi model asal Kabupaten Demak itu, menjaga kecantikan bagi perempuan adalah hal mutlak. Artinya, selain cantik hati, perempuan juga dituntut untuk cantik fisik, mengingat saat ini kecantikan fisik juga diutamakan.

 

Jurus Jitu

Bagi Miss Foto Model Duta Jateng Fair 2014 tersebut, kunci utama untuk cantik sebenarnya ada pada hati. Sebab, penampilan fisik hanya pancaran dari dalam hati. Maka bagi dia, kecantikan hati adalah fondasi agar bisa cantik fisik.

 

“Kalau buat aku sih yes, perlu banget. Menjaga kecantikan bukan berarti kita harus perawatan yang mahal lo ya, apalagi kalau sampai operasi nirusin pipi lah, mancungin hidung lah. Itu kayaknya nggak perlu banget,” lanjut Imna Hiroshi yang pernah menjadi Winner Miss Sophie Martien Pati 2015.

 

 

Cantik sejati, kata dia, buat saya bukan karena fisik yang molek dan sempurna. “Tapi seperti yang saya katakan di atas tadi, kecantikan sejati bergantung dengan aura yang terpancar dari hati,” tegas perempuan kelahiran Demak, 30 Agustus 1994 tersebut.

 

Baginya, meski harus pakai make up, seorang perempuan juga harus memperhatikan banyak hal. “Make up, kalau buat saya, untuk keseharian nggak perlu lah pakai make up, buat saya cukup pakai alis, eyeliner dan lipstik. Untuk bedak atau foundation nggak perlu banget,” beber mahasiswi Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Unisbank Semarang tersebut.

 

 

Ia pun menegaskan, bagi perempuan, cantik atau tidak, dalam berkarir dilarang minder atau ciut nyali dan kecil hati. Sebab, bagi Imna, perempuan harus membuang rasa minder, apalagi bagi mereka yang menekuni dunia entertain, termasuk modelling.

 

 

“Minder? Di dunia entertain nggak boleh ada yang namanya minder. Buang jauh-jauh dah rasa itu. Di balik ketidaksempurnaan, akan ada kelebihan yang perlu kita gali. So, tetaplah mencoba, menggali kemampuan kita, dan miliki karakter yang berbeda yang jarang dimiliki orang lain. Maka kamu akan sering dicari. Try, Do, Do Again, And Again, Keep On Doing, Success. Percaya diri itu penting!” pungkas dia. (Red-HJ9/Foto: Imna).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here