Kasi Humas Polsek Bantarbolang Beri Warning Pelajar

0

Pemalang, Harianjateng.com – Bentuk Kriminalitas bukan hanya  Pencurian, Penipuan, Penggelapan maupun Penodongan, namun  perbuatan melarikan anak di bawah umur maupun pemerkosaan terhadap perempuan juga merupakan Kriminalitas.

Maraknya  Tindak Pidana melarikan anak di bawah umur maupun pemerkosaan terhadap perempuan akhir-akhir ini yang terjadi di Indonesia merupakan keprihatinan kita semua, Guna mengantisipasi hal tersebut Kepala Seksi Humas Sektor Bantarbolang Resor Pemalang Aiptu Sholihun selalu mengingatkan anak sekolah untuk berhati-hati dalam memilih pergaulan, Senin (05/12/2016).

Saat Aiptu Sholihun dan Anggota SPKT Polsek Bantarbolang melaksanakan patroli di wilayah Pasar Bantarbolang menjumpai anak-anak sekolah SMA Negeri 1 Bantarbolang sedang tongkrongan di Halte Bus, langsung menemui anak-anak tersebut untuk memberikan pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Bantarbolang Akp Sriyanto melalui Aiptu Sholihun menghimbau agar anak-anak sekolah segara pulang ke rumah masing-masing dan jangan bermain ke tempat yang sepi karena bisa memancing tindak kejahatan.

“Kami minta adik-adik semua langsung pulang ke rumah, jangan bermain di tempat yang sepi karena dapat memancing tindak kriminalitas, karena banyak kasus penculikan anak dan tindak pidana pemerkosaan yang korbannya rata-rata anak dibawah” Ujar Sholihun.

Setelah mendapatkan arahan dari Kasi Humas Polsek Bantarbolang, para siswa SMA Negeri 1 Bantarbolang merasa senang dan berterima kasih kepada Aiptu Sholihun dan langsung pamit pulang ke rumah masing-masing dengan menggunakan angkutan Bus. (Red-HJ99/Joko L).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here