Penjual Onderdil Motor Bekas Diwejang Kapolsek Randudongkal

3

Pemalang, Harianjateng.com – Kepala Kepolisian Sektor Randudongkal Resor Pemalang Polda Jawa Tengah  AKP  I.Keut Mara.SH bersama anggota Reskrim Bripka Febriana Heri S.SH melaksanakan patroli ke tempat jual beli onderdil bekas yang ada di pertigaan Padmo Desa Randudongkal, Pemalang, Jawa Tengah pada Rabu [07/12/2016].

Pada kesempatan itu , Kapolsek memberikan himbauann kepada penjual onderdil bekas, supaya  berhati hati dalam berdagang, tidak menampung barang yang dijual belikan dari hasil kejahatan seperti onderdil  motor , mobil dan sebagainya karena nanti akan berurusan dengan Polisi dan apabila kedapatan menjual ataupun membeli akan terkena sangsi pidana dan akan dihukum.

Kapolsek juga berpesan apabila mengetahui ataupun mendapati ada yang menjual onderdil motor tanpa dokumen yang jelas segera memberitahukan kepada pihak Kepolisian Sektor Randudongkal. demikian pesan Ketut Mara selaku orang nomor satu pengemban kamtibmas di wilayah Randudongkal, Pemalang, Jawa Tengah. (Red-HJ99/Joko L).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here