Sambut Natal dan Tahun Baru 2017, Polres Pemalang Bersihkan Pekat

0

Pemalang, Harianjateng.com – Jelang perayaan Hari Raya Natal dan Tahun baru 2017, menyikapi persiapan hari besar tersebut Satsabhara Polres Pemalang melaksanakan antisipasi gangguan Kamtibmas yang akan timbul akibat Penyakit masyarakat yang ada di Wil Hukum Polres Pemalang, Jawa Tengah pada hari Selasa (06/16/2016).

Kasat Sabhara AKP Trio Prabowo,S.H. bersama Kanit Dalmas dan anggota  melaksanakan Razia Penyakit Masyarakat dengan sasaran Cafe, Penjual minuman beralkohol tanpa ijin, Wanita Tuna Susila, Premanisme, penjual/ pembuat petasan dan kos-kosan yang diduga digunakan tidak sesuai dengan peruntukannya (kegiatan asusila).

Dalam Kegiatan tersebut berhasil mengamankan Nuryati, 43 Th alamat Desa Petanjungan kecamatan Petarukan Pemalang yang menjual minuman beralkohol tanpa ijin jenis brangkal (miras oplosan) dan barang bukti berupa 31 botol aqua kecil 500 ml dan Anggur Orang tua (kecil) 275 ml dan selanjutnya dilakukan penyidikan di Polres Pemalang untuk dilaksanakan sidang di Pengadilan Negeri Pemalang.

“Kami akan terus  melaksanakan Oprasi pekat agar para pelaku Penyakit masyarakat jera dan tidak akan mengulangi tindakan yang melanggar hukum, sehingga wil hukum Polres Pemalang bisa bebas dari Penyakit masyarakat,” tegas Kasat Sabhara. (Red-HJ99/JL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here