SDN 1 Mejagong Didatangi Kapolsek Randudongkal, Ada Apa?

0
Kapolsek Randudongkal bersama dewan guru SDN 1 Mejagong, Pemalang.

Pemalang, Harianjateng.com-  Kepala Kepolisian Sektor Randudongkal Resor Pemalang Jawa Tengah AKP I.Ketut Mara.SH bersama Bhabinkamtibmas lakukan sambang ke sekolah-sekolah kali ini yang dikunjungai SD 01 Mejagong, Pemalang, Jawa Tengah pada hari Rabu [07/12/2016].

Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka sambang kamtibmas, Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Desa Mejagong Brigadir Wisma Susiyamto diterima langsung oleh kepala sekoalah beserta jajaran nya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Randudongkal memberikan pesan-pesan kamtibmas agar para guru lebih waspada, serta lebih memperhatikan perilaku anak didik, atau murid-muridnya dari pengaruh kemajuan tekhnologi seperti saat sekarang ini, misalnya internet, Pergaulan bebas, dan lain sebagainya, sehingga akan mengganggu dan mempengaruhi perilaku anak didik, hal tersebut disampaikan sebagai antisipasi terhadap kekerasan dan perilaku menyimpang yang dilakukan anak-anak.

Kapolsek juga menghimbau kepada pihak sekolah untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungan sekolah dengan memberdayakan penjaga malam untuk selalu waspada. “Karena akhir-akhir ini marak terjadi kasus pencurian elektronik seperti komputer dan laptop yang ada di sekolah-sekolah,” papar┬áKapolsek. (Red-HJ99/Joko Lengkoyang).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here