Mencontoh Semangat Kanit Binmas dan Kanit Sabhara Polsek Moga

0
Kanit Binmas dan Kanit Sabhara Polsek Moga kompak kerjasama.

Pemalang, Harianjateng.com – Sebuah jabatan, seragam, ataupun usia tidak menghalangi seseorang untuk berbuat sesuatu, melainkan kemauan dan semangatlah yang dapat mendorong orang untuk berbuat sesuatu. Hal itu sebagaimana ditunjukan oleh Kanit Sabhara Polsek Moga Aiptu Ali Rahmat dan Kanit Sabhara Polsek Moga Aiptu Pujiarto yang mungkin 1 tahun lagi menjalani masa purna tugas.

 

Pada hari Rabu (07/12/2016) mendampingi Kapolsek Moga AKP Amin Mezi Syafiudin, S.H. saat menyambangi masjid Baitul Ikhsan desa Kebanggan kecamatan Moga dalam rangka memberikan sumbangan berupa semen, kedua Kanit diatas kompak, tidak sungkan dan tidak ragu untuk menurunkan semen dari kendaraan dinas Polsek Moga, Pemalang, Jawa Tengah.

 

Terlihat sepele memang, hanya menurunkan semen, namun hal itu menjadi lain karena keduanya dari segi penampilan sudah necis berseragam Polri berompi, usia juga tidak lagi muda ditambah apa yang disentuh merupakan barang yang berdebu sehingga dapat mengubah penampilan yang mungkin bagi sebagian orang tidak akan melakukan dan cenderung mempertahankan penampilan.

 

 

Patut dicontoh utamanya bagi personel Polri yang masih muda agar dalam berkarya dilandasi keikhlasan, semangat dan dedikasi yang tinggi sehingga dapat menghilangkan ego maupun gengsi yang kerap menghampiri dan kerja nyata pun dapat terlihat. (Red-HJ99/Joko Lengkoyang).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here