Ewiq Cim: Kecantikan Harus Dibarengi Attitude

15
Ewiq Cim

Bagi Ewiq Cim, kecantikan fisik seorang perempuan harus dibarengi dengan attitude. Sebab, menurut model asal Pati ini, jika hal itu tidak seimbang, maka tidak elok lagi sebuah kecantik bagi perempuan tersebut.

 

 

“Siapa sih yang tidak ingin mempunyai wajah yang cantik, bodi bagus, kulit bersih, postur tubuh yang ideal. Semua itu adalah impian seorang wanita, tapi jika hanya  cantik fisiknya tetapi tidak mempunyai attitude yang bagus dan hati yang lembut, akan terlihat tidak elok lagi,“ beber Ewiq Cim kepada Harianjateng.com, Minggu (11/12/2016).

 

 

Perempuan yang hari ini merayakan hari ulang tahun tersebut, menegaskan bahwa kecantikan luar harus pula dibarengi dengan kecantikan dalam.

 

 

“Menurut saya  ketika  kecantikan dari luar dilengkapi dari dalam itulah kecantikan yang sempurna,” beber perempuan cantik kelahiran lahir di Pati 11 Desember 1993  tersebut.

 

 

Menjaga Kecantikan

Bagi perempuan, menjaga kecantikan sangatlah penting. “Menjaga kecantikan itu sangat penting sekali. Ada bebermanfaat menjaga kecantikan secara fisik (penampilan) bagi seorang wanita,” beber dia.

 

Pertama, menunjukkan jati diri maupun sifat seorang wanita. Kedua, ingin memberikan suka cita bagi siapa saja yang melihatnya. Ketiga, menarik perhatian lawan jenis (pria). “Keempat, menjaga kecantikan juga dianggap sebagai penghargaan pada diri sendiri (awardness). Kelima, berguna untuk menutupi kekurangan yang dimiliki dan keenam merupakan bagian rutinitas yang menjadi kodrat seorang perempuan,” ujar dia.

 

Ewiq Cim merupakan model yang lahir di Pati 11 Desember 1993. Saat ini, ia selain menekuni dunia modelling di Solo, ia juga bekerja di perusahaan ternama. “Sekarang saya tinggal di Solo. Selain model saya, juga bekerja di sebuah perkantoran,” tandas perempuan asal Trangkil, Pati tersebut.

 

 

Pengalaman saya di bidang modelling sudah 6 tahun, kata dia, menjadi model catwalk, model rias pengantin, model foto, sampai model untuk HIN. “Saya juga menjadi model untuk beberapa event foto, seperti  The ABR, Tepos Photografi, UFO, Ggsmodel X The Abr Semarang, Pati Photografy, The Abr Distrik Kudus, HIN Semarang 2016, dan  sekelompok club foto di Solo,” jelasnya.

 

 

 

Ia mengatakan, bahwa menjaga kecantikan fisik dan non fisik bagi perempuan amatlah penting. “Agar tetap cantik fisik dan hati adalah  tetap merawat wajah, kulit dan tubuh serta menjaga hati agar selalu bersih,” pungkas dia. (Red-HJ99/Foto: EC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here