Neng Wulan, Kepincut Jadi Model Iklan dan Artis

12
Ning Wulan

Tanggal 24 September 2016, menjadi hari bersejarah bagi Neng Wulan. Sebab, hari itu menjadi awal kali ia terjun di modelling. Ia menceritakan bahwa awalnya hanya diundang dalam sebuah acara majalah motor. Akan tetapi dari sana, sampai sekarang ia malah konsen menekuni dunia modelling.

 

Ia menceritakan pengalamannya di modelling berawal dari sebuah acara majalah motor. “Awalnya diundang untuk menghadiri event majalah motor plus,” beber Neng Wulan kepada Harianjateng.com, Selasa (13/12/2016).

 

 

Model Iklan dan Artis

Target di modelling, sejak awal ia ingin sekali menjadi artis ataupun model iklan. “Saya ingin menjadi model iklan atau artis,” lanjut perempuan kelahiran 17 Desember 1994 tersebut,

 

Untuk mencapai impiannya itu, usaha apa saja yang sudah dilakukannya, dicerikannya sudah melakukan sejumlah usaha. “Aku sering menghadiri event dan casting sih,” beber dia.

 

Dijelaskan dia, banyak sekali potensi dan kegiatan model untuk menjung karirnya, salah satunya adalah meneguhkan peran model dalam mempromosikan atau kampanye wisata, budaya atau potensi kebaya, baju dan lainnya. “Saya masih banget newbie jadi saya baru ikut event-event sexy casual saja,” tandas dia.

 

Ia juga mengakui, bahwa persaingan model yang ada di daerahnya saat ini sangat dinamis persaingannya. “Mereka semua sangat hebat-hebat yah, jadi saya masih terus belajar dan belajar, persaingan ya pasti berat, tapi positif saja,” tukasnya.

 

Untuk menjadi model sukses, kata dia, yang paling penting itu menjaga attitude sih kalau menurut aku. “Semakin kita baik dan sopan pasti banyak peluang menuju sukses,” tegas dia.

 

 

Menurut dia, ada sejumlah modal utama untuk menjadi model. ”Persiapan mental mungkin yah, karena kan di dunia modeling itu nggak seperti yang orang orang bilang enak atau apalah,” lanjut dia.

 

Menjelang 2017 ini, banyak sekali harapan yang ia impikan selain menjadi model iklan dan artis. “Harapannya semoga bisa menjadi yang lebih baik dan bisa menuju cita cita pas banget kan mau tahun baru 2017,” pungkas dia. (Red-HJ99/Foto: Wulan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here