Kades Se Pemalang Dilantik Bupati Junaedi

1
Bupati Pemalang HM. Junaedi SH, MM melantikan 11 (sebelas) Kepala Desa terpilih

Pemalang, Harianjateng.com – Bupati Pemalang HM. Junaedi SH, MM melantikan 11 (sebelas) Kepala Desa terpilih hasil Pilkades serentak e-voting di Kabupaten Pemalang, yang bertempat di Pendopo Kabupaten Pemalang, Selasa (13/12/2016).

 

Kades tersebut, dilantik usai memenangkan Pilkades serentak dengan sistem e-voting  yang dilaksanakan pada Minggu (25/9/2016) beberapa bulan lalu.

 

“Kepada kepala desa yang dilantik agar jabatan Kades yang diemban merupakan amanah yang harus harus diemban dengan sebaik mungkin, untuk membangun dan memejukan desa serta memeberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Bupati Pemalang HM. Junaedi, SH, MM menegaskan dan berpesan dalam sambutannya.

 

Pasca-pilkades, Bupati juga berharap agar kepala desa segera memulihkan kondisi psikologis masyarakat yang mungkin sempat terkotak- kotak ketika Pilkades yang lalu. Selanjutnya bupati juga berpesan agar Kades sejalan dengan upaya untuk mewujudkan bisa Pemalang Hebat yang berdampak, berjati diri, mandiri dan sejahtera.

 

Harus dipahami pula bahwa keberhasilan pembangunan desa sangat ditentukan oleh partisipasi masyarakat, lanjut Bupati, dan yang terakhir di era modern sekarang ini manfaat teknologi informasi merupakan keniscayaan yang tidak bisa dihindari. Berkaitan dengan teknologi informasi yang ada sekarang ini.

 

Bupati Pemalang menegaskan kepada Kades terlantik agar Informasi teknologi, gunakan sebagai alat komunikasi dengan sopan, santun dan jauh informasi yang tidak mendidik oleh karena itu Informasi pribadi jangan di sebarkan ke umum.

 

Sebelas kepala desa yang dilantik oleh Bupati Pemalang adalah Abdul Hamid sebagai Kepala Desa Kertosari Kecamatan Ulujami, Mochhamad Arifin, Kepala Desa Kelangdepok Kecamatan Bodeh,
Asmawi sebagai Kepala Desa Jatirejo Kecamatan Ampelgading, Muh. Arifin, SE sebagai Kepala Desa Ujunggede Kecamatan Ampelgading, Sutrisno Sebagai Kepala Desa Pegundan Kecamatan Petarukan, Tuti Haryanti sebagai Kepala Desa Jebed Utara Kecamatan Taman,  Sugeng Sudirasa Kepala  Desa Banjaranyar Kecamatan Randudongkal.

 

 

Kemudian Dasuki sebagai Kepala Desa Karangsari Kecamatan Pulosari, Yunus Supriyanto Kepala Desa Beluk Kecamatan Belik, Andi Setya Budi Sebagai Kepala Desa Bodas Kecamatan Watukumpul, Abdul Aziz sebagai Kepala  Desa Warungpring Kecamatan Warungpring.

 

Pelantikan Kades terpilih ini dihadiri oleh forkompimda, wakil bupati Pemalang, Ketua DPRD Pemalang, Kepala SKPD, Porkompinca, Mantan Kades, serta masyarakat umum, terutama para pendukung maupun masyarakat dari Kades yang dilantik hari ini. (Red-HJ99/Joko Longkeyang).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here