Takut Penyakit, Ponpes Azh Shidiq Blora Dibersihkan TNI

15

Blora, Harianjateng.com – Anggota TNI Koramil 15/Japah Kodim 0721/Blora bersama Linmas dan para santri pondok setempat melaksanakan kegiatan karya bhakti bersih-bersih di lingkungan Pondok Pesantren Azh Shidiq Dk ngrowo Desa Japah, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, Jawa Tengah pada hari Rabu  (14/12/2016).

 

Kegiatan karya bhakti tersebut merupakan bagian tugas dan kewajiban anggota TNI AD khususnya Koramil Japah yakni Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

 

“Adapun dalam tugas operasi militer selain perang yaitu, membantu pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat serta memberikan bantuan kemanusiaan,” beber Danramil Japah Kapten Inf Subeno

 

Dlam kesempatan itu Danramil menyampaikan, tujuan dari kegiatan kebersihan di lingkungan pondok yakni, untuk memberi contoh kepada para santri supaya selalu menjaga kebersihan di lingkungannya.

 

“Jika lingkungan bersih dan indah maka dapat mencegah terjadinya penyakit,” kata Danramil Japah.

 

Selain melaksanakan Karya Bahkti juga dilakukan silaturahmi dengan para santri dan pimpinan ponpes  Azh Shidiq Kh. M. Romli Shidiq.

 

Pimpinan Ponpes Kh. M. Romli Shidiq mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasama ini. “Semoga di lain waktu kegiatan ini bisa berkesinambungan,” harap dia. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here