Kodim Blora Blora Bangun Drainase di Kedungbacin

6

Blora, Harianjateng.com  Kemanunggalan TNI dengan rakyat begitu terlihat dalam program Karya Bhakti Mandiri Kodim 0721/Blora di Desa Kedungbacin, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, jawa Tengah pada Senin (19/12/2016)

 

Mereka bersama-sama melaksanakan kerja bakti dan bergotong-royong saling bahu membahu antara TNI dengan warga masyarakat membangun Drainase yang terletak di Jalan Desa Kedungbacin Kecamatan Todanan Kabupaten Blora. “Ini adalah salah satu wujud kepedulian TNI, khususnya Kodim 0721/Blora,” kata Danramil Kapten Inf Suahmad.

 

Kapten Inf Suahmad menuturkan bahwa TNI berasal dari rakyat mengabdi untuk rakyat dan kembali kepada rakyat, permasalahan rakyat adalah permasalahan TNI juga. “Untuk itu tugas pokok TNI selain melakukan operasi militer selain perang (OMSP) TNI turut serta membantu pemerintah daerah dalam rangka menyejahterakan masyarakat,” ujar dia.

 

“Adapun salah satu cara menyejahterakan masyarakat tersebut, dengan memajukan di bidang pembangunan dan peningkatan swasembada pangan nasional,“ pungkasnya. (red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here