Bupati Pemalang Desak Pergantian Slogan “Pemalang Ikhlas”

1
Wakil Bupati Pemalang saat membacakan sambutan.

Pemalang, Harianjateng.com – Slogan atau brand “Pemalang Ikhlas”, diwacanakan Bupati Pemalang akan diubah. Hal itu dijelaskan Drs. H. Martono Wakil Bupati Pemalang atas nama Bupati Pemalang HM. Junaedi SH, MM membuka Seminar Logo dab Slogan City Branding Kabupaten Pemalang yang bertempat di Hotel Winner jln. Ahmad Yani Selatan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, pada Rabu (21/12/2016).

 
Di awal pembukaan seminar logo dan slogan city branding Kabupaten Pemalang, Ir. Muhammad Arifin MSi, kepala Bapeda Kabupaten Pemalang selaku ketua panitia penyelenggara menyampaikan seminar ini  menghadirkan narasumber yaitu: Dr. Ir. Suzanna Ratih Sari, MM, MA, Andi Rustono,( Ketua Dewan Kesenian Pemalang, Pusat Pelatihan Pertanian Pedesaan Swadaya, Ketua Lindu Aji Pemalang. “Dan  salah satu yuri Lomba Logo dan Slogan City Branding), dan Ujianto SH, dan MM( anggota DPRD Kabupaten Pemalang) dan seratus lima puluh orang peserta lebih,” beber dia.
Sementara itu, Bupati Pemalang dalam sambutannya di seminar yang dihadiri oleh para narasumber, anggota Forkopimda Pemalang, sekda. Pemalang, Kepala SKPD Kabupaten Pemalang,  pimpinan BUMN dan BUMD Kabupaten Pemalang,  ketua Perhimpunan hotel dan restoran Kabupaten Pemalang,  Badan Promosi Daerah Kabupaten Pemalang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Pemalang, Perwakilan LSM. Ormas, Komonitas Seni dan Media Massa, serta Anggota Forum Action For Pemalang serta Para peserta seminar.

 

Di akhir sambutannya Bupati Pemalang juga mengajak kepada para peserta seminar untuk bersama-sama mengikuti dan mencermati materi yang akan disampaikan, paham dengan seksama, semua materi yang ada dan tidak segan-segan menanyakan untuk menanyakan sesuatu yang kurang jelas. Sedangkan terhadap para narasumber, Bupati juga meminta untuk menyampaikan materi sejelas-jelasnya.

 

“Kepada para narasumber, saya minta untuk menyampaikan materi seminar dengan sejelas-jelasnya dan seluas-luasnya agar para peserta dapat menerima dengan baik dan memperoleh informasi mengenai pentingnya penerapan logo dan slogan city branding di Kabupaten Pemalang,” beber Bupati.

 

Bupati Pemalang dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati juga mengatakan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkenan untuk berpastisipasi dalam kegiatan ini yang menunjukan adanya kepedulian terhadap upaya pembangunan di Kabupaten Pemalang. “Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar sampai dengan launching logo dan slogan city branding Kabupaten Pemalang,” ucapnya. (Red-HJ99/Joko Longkeyang).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here