Cara Cantik Natural ala Evhilia

2

Ada pilihan untuk cantik alami atau natural maupun cantik modern dengan memanfaatkan make up. Hal itu bisa menjadi pilihan bagi semua perempuan, terutama yang bergerak di dunia modelling. Akan tetapi bagi Evhilia, ia menganjurkan untuk cantik natural, meskipun tidak memungkiri, seorang perempuan memakai make up modern pula.

 

 

“Kalau kecantikan fisik, menurut aku itu hanya sebagian kecil dari kecantikan yang hakiki. Karena sebagian besar kecantikan itu ada dalam hati dan jiwa, dan dari sanalah kecantikan yang sesungguhnya terpancar. Dan Kecantikan non fisik, hati dan jiwa itu lebih utama dari pada kecantikan fisik, sebab kecantikan jiwa tak akan pudar ditelan masa sedangkan kecantikan wajah, seiring perjalanan waktu pasti akan lenyap,” ujar Evhilia kepada Harianjateng.com, Senin (26/12/2016).

 

Buat aku, kata dia, kecantikan sangat penting. “Untuk itu, aku ingin terus kelihatan cantik dan fresh,” papar pemilik nama lengkap Yulia Anggraeni tersebut.

 

Cantik Sejati

Bagi pemilik tinggi badan 160 cm tersebut,  kecantikan sejati itu, kecantikan seseorang dari luar saja takk cukup. “Harus dibalut kecantikan dari dalam juga. Kalau soal make up yang ramah bagi wajah ya yang tak usah berlebihan banget. Pakai make up yang natural saja, kecuali ada acara yang mengharuskan make up tebal,” lanjut pemilik berat badan 45 kg tersebut.

 

 

Dijelaskan dia, ada sejumlah cara cantik alami. “Mungkin dengan lebih ke perawatan maskeran seperti pakai masker alami. Kalau aku biasanya pake masker purding daun kukang atau putih telur,” tandas perempuan kelahiran 13 Juli 1995 tersebut.

 

Sekarang kan tak usah repot, kata dia, untuk memake up diri sendiri tinggal belajar saja sendiri, bisa lihat juga tutorial tuh buat perawatan diri ataupun make up di Youtube dan pastinya tak usah mahal-mahal juga sih paling modal dikit.

 

“Buat aku pribadi yang benar cantik tak harus terlihat sempurna atau melakukan berbagai macam cara untuk membuat penampilan fisiknya menarik. Aku lebih memilih jadi diri sendiri saja, yang penting nyaman tampil apa adanya, kenapa cantik bisa utamakan karena seiring zaman dan memang wanita harus terlihat cantik,” imbuh dia.

 

Menurut aku, kata dia, untuk tetap cantik alami intinya tetap menjaga dan merawat saja agar tetap terlihat cantik selalu tersenyum dan jangan tinggi hati. “Tetap berusaha percaya diri, karena di balik kekurangan pasti ada kelebihan,” tutup dia. (Red-HJ99/Foto: Evhilia).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here