SMK Lemuria Kudus Siap Hadapi Futsal Tingkat Provinsi

0
Suasana latihan

Kudus, Harianjateng.com -Tim ekstrakurikuler SMK Lemuria Kudus berlatih lebih ekstra untuk menghadapi berbagai turnamen kejuaraan Futsal tingkat Kabupaten dan Jawa Tengah.

SMK Lemuria sendiri termasuk warna baru di dunia pendidikan di Kabupaten Kudus yang baru diresmikan 28 April 2016 lalu yang mengusung kejuruan Tekhnik Gambar Bangunan dan tekhnik Furniture.

Walaupun sebagai SMK baru namun berbagai kegiatan pun dilakukan untuk mengejar berbagai prestasinya dan Tim Futsal sebagai salah satu skuat yang pada 4 Februari mendatang akan menjalani Turnamen di Lapangan Futsal Sumber Kabupaten Kudus dan bulan Maret 2017 di Turnamen Unisnu Cup di jepara.

Kemarin,Minggu 25 Desember 2016 anak-anak SMk Lemuria berlatih keras di Pantai Bondo Jepara yang di asuh oleh coach Damar.

Damar mengatakan, pihaknya optimis di 2 kejuaraan mendatang,walaupun sekarang adalah masa liburan tapi anak-anak sangat antusias dalam mengikuti latihan yang kami berikan.

“Kami juga ciptakan trik-trik khusus dalam menata fisik para pemain kami dengan sprint,kecepatan dan ketangkapan. Tak hanya di pantai ataupun di lapangan saja untuk lebih hasil maksimal sebelumnya kami berlatih di daerah Gunung Muria di dekat area Air Terjun Gompeng dan Kuwukan,” kata dia.

Memang kejuaraan Futsal di kabupaten Kudus dan Jawa Tengah akan diikuti oleh berbagai klub Futsal yang hebat, lanjut dia, tapi kami yakin kami bisa bawa Trofi untuk SMK Lemuria. (Red-HJ99/Hms).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here