Polsek Ampegading Jaring Pemandu Lagu dan PSK

7
Suasana pendataan razia polsek Ampelgading, Pemalang.

Pemalang, Harianjateng.com – Pada Rabu (28/12/2016) dini hari dimulai tepat pukul: 00.00wib, jajaran Polsek Ampelgading, Polres Pemalang dengan dibantu oleh TNI Koramil Ampelgading, dan Trantib Ampelgading, Kabupaten Pemalang melancar operasi penyakit masyarakat(pekat) di jalur pantura dengan sasaran warung remang-remang, kafe di sepanjang pantura yang masuk wilayah hukum Polsek Ampelgading.

Sebelum melakukan operasi pekat, baik anggota polsek, anggota TNI, dan trantib melakukan briefing di Pendopo Kecamatan Ampelgading,”semua ponsel anggota  harus dikumpulkan dan diamankan oleh provost, agar operasi tidak bocor,” perintah kapolsek dan selanjutnya kapolsek menjabarkan target operasi.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ampelgading AKP. Heryadi M. Noor,  SH, diback up oleh TNI Koramil Ampelgading yang dipimpin oleh Danramil Kapt. Mukahir serta Ka. Trantib Kecamatan Ampelgading Diar Hendranto SH berjalan dengan mulus sesuai dengan rencana  berhasil menjaring 3(tiga) PSK, 8(delapan) pemandu lagu(PL) dan satu wanita tanpa KTP pengunjung kafe tanpa identitas,  21(dua puluh satu) botol AO,  6(enam ) botol vodka dan selanjutnya diangkut ke markas polsek Ampelgading,” kami tidak melarang saudara-saudara mencari nafkah di kafe, tapi tolong saudara-sudara juga jangan melanggar perda pemerintah Kabupaten Pemalang,” tegas Kapolsek.

Selanjutnya setelah dilakukan pembinaan, semua pemandu dikembalikan ke owner kafe dimana mereka bekerja, dan tiga orang PSK akan diajukan proses sesuai hukum dengan sangkaan pelanggaraan tipiring. (Red-HJ99/Joko Longkeyang).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here