Pengamen Tahun Baru 2017 di Pemalang Diamankan Polisi

0

Pemalang, Harianjateng.com – Patroli kepolisian sektor Bantarbolang polres Pemalang Polda Jawa tengah yang dipimpin langsung oleh KA SPKT polsek bantarbolang Aiptu Dewa putu yuliasa dengan anggota aipda Edi dan brigadir Mukti Wibowo berhasil mengamankan 4 (empat) orang pengamen yang meresahkan masyarakat. Senin (26/12)

Ke- empat pengamen yang diketahui merupakan Warga Desa Slawi kulon kecamatan Slawi kabupaten Tegal yang bernama Aldi q ,16 tahun. Saputra 17 tahun, Darmadi 16 tahun dan Restu Adi semuanya warga Kabupaten Tegal mengamen karena butuh uang merayakan Tahun baru 2017 bersama – sama teman lainnya.

Karena meresahkan warga, ke – empat pengamen dibawa ke mapolsek Bantarbolang untuk diberikan pembinaan dan membuat pernyataan untuk tidak mengamen

Selanjutnya ke – empat pemuda tersebut di suruh pulang dengan di ikutkan bus sampai tempat tujuan.

” Di wilayah kecamatan bantarbolang sering terjadi gepeng ( gelandangan dan pengemis) namun selama ini diberikan pembinaan agar bekerja sesuai kemampuan tidak minta- minta atau menjadi pengamen.” tutur Kapolsek Bantarbolang AKP Sriyanto, S.H. (Red-HJ99/Joko L).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here