YFG Siapkan Fashion Show 2017, Siap Daftarkah Kamu?

1

Harianjateng.com – Yanne Fashion Group (YFG) di tahun 2017 akan membuat gebrakan usai beberapa event tingkat internasional digelar pada tahun 2016 lalu. Hal itu dijelaskan Yanne Karsodiharjo CEO YFG pada Minggu (1/1/2017).

Pihaknya mengatakan, bahwa semua kegiatannya itu dalam rangka mengangkat potensi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) atau Buruh Migran Indonesia (BMI) yang bekerja di Hongkong.

 

“Kami punya prinsip dari BMI untuk BMI. Di tahun 2017 ini, ada kabar gembira, karena Yanne Fashion Group besuk pada tanggal 12 Maret 2017 akan menyelenggarakan fashion show untuk seluruh Buruh Migran Indonesia di Hongkong,” beber Yanne Karsodiharjo, pada Minggu (1/1/2017).

 

Temanya, kata dia, Batik Casual Bebas untuk tb boy dan untuk girl, gaun malam casual dress bebas, kebaya bali modern. “Itu modifikasi saya usung batik casual dan kebaya bali modern modifikasi sebagai wujud kita BMI cinta Indonesia dan memperagakan budaya Indonesia di manca negara,” lanjut dia.

 

 

Oleh karena itu, kata dia, YFG ingin membuka kesempatan kepada semua teman-teman BMI untuk gabung di modelling.

 

Even Top Model 2017 ini, menurut Yanne, sudah disiapkan sejumlah hadiah menarik.

 

Masing-masing, diambil lima juara. “Jadi nanti ada The Best 5 Winner yang akan mendapatkan hadiah berupa piala, sertifikat dan juga hadiah menarik lain,” beber dia.

 

Kelima tema itu yaitu pertama Casual Batik Bebas Cewek. Kedua, Casual Batik Bebas Tomboi. Ketiga, Casual Dress Sexy Bebas. Keempat, Kebaya Bali Modern Bebas. Kelima, Gaun Malam Glamour.

 

Bagi yang berminat, bisa mendaftarkan diri melalui WA atau call di 98228096 atau 96795309.

 

Para BMI bisa juga mendaftarkan diri melalui akun facebook Yanne Karsodiharjo, Tata Sagita, Regiez Feel Mood Mood, atau Leony Agustien. (Red-HJ99/Foto: YFG).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here