Kodim Blora Bangun Jembatan di Todanan

5

Blora, Harianjateng.com – Prajurit TNI Kodim Blora yang tergabung dalam kegiatan Karya Bhakti Mandiri di Desa Kedungbacin Kecamatan Todanan Kabupaten Blora, kini bersama masyarakat desa setempat gotong royong saling bahu membahu melaksanakan pembangunan Plat Beton Jembatan ukuran panjang 12 meter X  Lebar 3 meter, pada Kamis (05/01/2017).

 

“Jembatan yang dibangun tersebut menghubungkan dua Desa, Yakni Desa Kedungbacin Kec Todanan dan Desa Kalinanas Kec Japah Kabupaten Blora, agar tranfortasi masyarakat akan pulih kembali “. Kata Kades Kedungbacin Rasmo.

 

Dikatakan Pasiter Kodim Blora Kapten Inf Surana, pembangunan jembatan di atas anak sungai Desa Kedungbacin tersebut merupakan pekerjaan yang cukup serius, sebelumnya Babinsa dan masyarakat setempat gotong royong bangun jembatan darurat guna memperlancar masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari. tandas Pasiter selaku pimpinan proyek.

 

Lebih lanjut dikatakan juga, dengan semangat kerja keras yang dilakukan oleh prajurit TNI di lapangan, diharapkan pembangunan jembatan konstruksi plat beton dapat selesai tepat pada waktunya. “Agar masyarakat Desa Kedungbacin Kecamatan Todanan dan Desa Kalinanas Kecamatan Japah Kabupaten Blora bisa segera merasakan hasil serta manfaatnya, dan aktifitas masyarakat kembali lancar dan pulih,” beber Pasiter Kapten Inf Surana.

 

Kades Kedungbacin Rasmo mengucapkan terimaksih, bahwa kegiatan karya bhakti mandiri tahun anggaran 2016 dilaksanakan di desa kami, pembangun seperti ini sudah lama dinanti-nanti warga kami. “Dengan harapan agar aktivitas masyarakat bisa pulih seperti sedia kalanya,” beber Kades Rasmo. (Red-HJ99/Pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here