Bantu Warga, Polisi Moga Tak Takut Hujan

14

Pemalang, Harianjateng.com- Moga“panas dan hujan takkan jadi rintangan” merupakan salah satu semboyan yang ditanamkan dalam pendidikan Kepolisian. Semboyan itu dipakai sebagai penyemangat ketika seseorang menjalani pendidikan utamanya pembentukan anggota Kepolisian yang diharapkan dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas ketika telah sah dan aktif sebagai anggota Polri.

Ditengah guyuran hujan deras biasanya anggota Polisi akan ogah – ogahan melaksanakan tugas namun pada Rabu (04/01/2017) anggota Polsek Moga Polres Pemalang Polda Jateng benar – benar mengaplikasikan semboyan diatas. Dengan menggunakan jas hujan yang baru diterima dari dinas, saat hujan deras tetap semangat melaksanakan tugas. Telihat anggota Polsek Moga turun dijalan membantu menyeberangkan pelajar dan juga mengatur lalu lintas dimana jalan raya Moga menjadi jalur route perjalanan Gubernur Jawa Tengah menuju Kabupaten Tegal.

“Dukungan sarana prasarana sudah diberikan oleh dinas jadi tidak ada alasan bagi anggota untuk ogah – ogahan melaksanakan tugas karena cuaca” ungkap Kapolsek Moga AKP Amin Mezi Syafiudin, S.H.(Red-HJ99/Joko L).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here