Berprestasi, Kapolres Pemalang Beri Hadiah pada Jajarannya

11
Suasana pemberian reward

Pemalang, Harianjateng.com – dalam rangka untuk memacu semangat bagi anggota Polres Pemalang dalam menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K memberikan reward kepada Anggota yang berprestasi bulan Desember di Mapolres Pemalang, Jawa Tengah pada Senin (9/1/2017).

Kegiatan pemberian Reward dilaksanakan sebelum Apel pagi yang diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, kasat, perwira staf serta anggota Mapolres Pemalang.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan selamat kepada anggota yang menerima Reward, diharapkan mampu terus memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugasnya. Dan bagi anggota yang lain, mampu memacu untuk terus berprestasi bagi Polres Pemalang dengan memberikan yang terbaik dalam pelaksaan tugas.

Sebelum menutup amanatnya, Kapolres menekankan kepada anggota Kalau tidak bisa memberikan yang terbaik bagi Polri, minimal jangan membuat pelanggaran.

Adapun anggota yang menerima Kenaikan Pangkat penghargaan yaitu Bripka Hizrah anggota Sitipol Polres Pemalang, Bripka Andri anggota Polsek Pulosari serta Pengtu Wahid anggota Sie Keu Polres.

“Diharapkan moment ini bisa menjadi contoh semua anggota yang nantinya secara bergilir bisa mendapatkan penghargaan,” papar Kapolres Pemalang. (Red-HJ99/Joko Lengkoyang).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here