Bhabinkamtibmas Pulosari Bantu Masjid Baitul Ikhsan

11
Penyerahan semen ke lokasi masjid

pemalang.com-Kanit Binmas Polsek Pulosari memberikan bantuan 10 sak semen untuk pembangunan Masjid Baetul Ikhsan Desa batursari, Kecamatan Pulosari kab Pemalang. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepentingan umum serta meningkatkan silahturahmi dengan masyarakat.

Bantuan diserahkan Kanit Binmas kepada Takmir pembangunan masjid, KH.Zaenudin, Jumat (06/01/2017). Penyerahan bantuan dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Batursari serta Kades Batursari dan, pengurus masjid Baitul Ikhsan.
Kanit Binmas mengatakan“Pemberian bantuan ini juga berawal ketika Bhabinkamtibmas Desa Batursari Brigadir Romi beberapa waktu lalu. Melihat kondisi masjid yang masih dalam tahap perehaban dan pembangunan, sehingga muncul niat untuk mengumpulkan seluruh personel Bhabinkamtibmas Polsek Pulosari melalui dana saluran kontak untuk membantu pembangunan masjid tersebut, “ ujarnya.

“Hari ini kami bersama-sama menyerahkan bantuan tersebut, dengan harapan pembangunan masjid di wilayah ini dapat berlangsung lancar. Sehingga kelak tempat ibadah ini memberikan kenyamanan bagi umat Islam melaksanakan ibadah,“ Imbuh Kanit Binmas.

Takmir Pembangunan Masjid Baetul Ikhsan, KH.Zaenudin, menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polsek Pulosari yang memberikan bantuan semen.semoga apa yang dilakukan ini mendapat balsan dari Allah SWT dan bantuan ini akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam pembangunan masjid “ jelasnya. (Red-HJ99/Joko L).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here