Kapolsek Petarukan Ajak Tertib Anggotanya

6
57

Pemalang, Harianjateng.com –  Kanit Provos Polsek Petarukan Aiptu Ibrohim Alfian melaksanakan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan perorangan terhadap semua anggota Polri dan PNS setelah melaksanakan apel pagi yang di pimpin Kapolsek Petarukan AKP Imam Khanafi S.Ag di halaman mapolsek setempat para hari Kamis (5/1/2017).

Semua anggota Polsek Petarukan mengikuti pemeriksaan,  meliputi rambut, jambang, jenggot,kuku, yang selanjutnya pemeriksaan kelengkapan surat-surat diantaranya SIM C/A, STNK baik dinas maupun kendaraan pribadi, dan kelayakan kelengkapan kendaraan. Selanjutnya juga diadakan pemeriksaan kebersihan kendaraan baik oil maupun lampu-lampu ranmor, untuk kendaraan roda empat dibuka kap depan pemeriksaan oil mesin, minyak rem, oil gardan, minyak sabun kaca, dan minyak radiator.Dalam pemeriksaan terhadap anggota tidak ditemukan pelanggaran baik sikap tampang, kelengkapan diri, serta ranmor dinas.

” Diharapkan dengan pelaksanaan pemeriksaan sikap tampang, kelengkapan perorangan serta ranmor dinas akan semakin meningkatkan kedisplinan anggota dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri dan menjadi panutan bagi masyarakat. Bagaimana kita mau menertibkan orang lain bila kita tidak tertib dulu.” terang Kapolsek Petarukan. (Red-HJ99/Joko L).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here