Puluhan Atlet Dayung Blora Digembleng

7
Suasana latihan mendayung di Waduk Tempuran Kecamatan Kota Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Blora, Harianjateng.com – Sebanyak 50 Atlet Dayung yang terdiri, 20 atlet setingkat SD, 15 atlet setingkat SMP dan15 atlet setingkat SMA, Senin (09/01/2017) kemarin mengikuti pelatihan dayung di Waduk Tempuran Kecamatan Kota Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Selaku instruktur pelatih Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora Serka Mugiono.

 

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin dari bidang keolahragaan Kabupaten Blora, untuk meningkatkan kualitas atlet dayung yang berada di Kabupaten Blora khusunya Jawa tengah saat ini,” kata Danramil Kota Kapten Chb M. Rifai di sela-sela latihan.

.
Materi yang diberikan kepada atlet meliputi, Jenis prau dayung  yg di latihkan yakni,  prau Naga kecil  berisi 10 orang plus artinya pedayung 10, kemudi 1, Drumband 1 Org.

 

Adapun prau naga besar berisi 20 orang plus yaitu 20 org pedayung + satu kemudi dan satu drumband. “Sedang Prau Canoing berisi bisa satu orang  dua orang dan bisa empat orang,” papar Danramil Kapten Inf M. Rifai.

 

Dia menambahkan dari hasil ini diharapkan ilmu yang didapat bisa diserap dan diimplementasikan di lapangan untuk peningkatan prestasi dayung Kabupaten Blora. “Para pelatih dan atlet sangat antusias mengikuti kegiatan ini karena selain untuk ajang talisilaturahmi, juga untuk pelatihan dayung itu sendiri,” katanya. (Red-HJ99/Pdm).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here