Sekolah Bisnis Kendal Wisuda Pertama

1

Kendal, Harianjateng.com – Sekolah Bisnis Kendal (SBK) mewisuda anak – anak SBK angkatan pertama, Selasa (10/01/2017) bertampat di gedung Rumah Makan Berkah Jaya, Desa Sijeruk, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Dalam acara ini dihadiri Husni Nanang Farauk ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Bpc Kendal Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Dinpora Kendal.

Menurut Sulardi dinas terkait yang menjadi panitia SBK menjelaskan, kegiatan ini adalah paripurna Sekolah Bisnis Kendal (SBK) dimuali dari 31 September 2016 dan baru bisa di tutup pada hari ini 10 Januari 2017 sekaligus penyerahan sertifikat akademik bagi anak – anak yang mengikuti SBK. dan berharap SBK angkatan pertama ini bisa menjadi mentor bagi anak – anak SBK angkatan berikutnya. “Kegiatan ini tidak cukup sampai disini saja tetepi akan terus bekesinambungan dan 2 minggu mendatang akan ada expo keliling yang akan digelar oleh anak – anak SBK dan teknopreneur bersama Dinas Pemuda dan Pariwisata,” jelasnya.

Ketua DPD KNPI Husni Nanang Farauk mengatakan semoga materi – materi yang disampaikan kepada anak – anak SBK angkatan pertama bisa bermanfaat dan bisa diaplikasikan lebih bagus lagi. “Dan di tahun 2017 ini respon dari anak – anak pemuda kendal yang ikut SBK cukup tinggi sehingga mendorong optimisme kita agar SBK lebih meningakat lagi,” beber dia. (Red-HJ99/Heri).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here