Tronton Jungkel, Jalur Pantura Tersendat

0

Pemalang, Harianjateng.Com  cuaca hujan yang terus terjadi membuat Truk Tronton bermuatan Bata Sementergelincir di Jalan Raya Bantarbolang, Pemalang, Jateng pada Jumat (13/1/2017).

Dengan keberangkatan yang biasanya waktunya di pas dengan maksud Arus Lalu Lintas dijalan lancar.Namun tebakan itu salah besar,di jalan raya Pemalang Bantarbolang Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang Jawa Tengah arus lalu lintas tersendat gara-gara

kejadian berawal ketika Truk Tronton muatan Bata semen Yang yang diketahui melebihi Tonasenya akan Atret ( mundur kebelakang) Untuk Masuk Kedalam Gudang, Namun Truck Terperosok di Bahu Jalan karena bahu Jalan tanahnya tidak padat sehingga ban truck selip dan Truck Melintang ke jalan yang mengakibatkan Arus Lalu Lintas Tersendat Jalan satu satu secara bergantian.

Kepolisian sektor Bantarbolang polres Pemalang Polda Jawa Tengah Aiptu sholihun dan Bripka Budi Laksono segera mendatangi lokasi kejadian yang Arus lalulintas dalam keadaan semrawut dan Macet, Namun setelah diadakan pengaturan arus lalu lintas kendaraan bisa jalan satu persatu secara bergantian sehingga arus lalu lintas bisa jalan, walaupun tersendat.

Selain petugas dari kepolisian Sektor Bantarbolang, Anggota sat Lantas polres Pemalang yang dipimpin ipda Nuryadi datang di tempat kejadian dan atur arus lalu lintas sehingga arus lalu lintas Lancar kembali dan truk bisa di tarik dengan menggunakan mobil Derek.

” Kami menghimbau kepada masyarakat selalu brhati – hati dan waspada terlebih dengan curah hujan yang tinggi sehingga jalan menjadi licin, selalu utamakan keselamatan dalam berlalulintas.” jelas Kapolsek Bantarbolang melalui Aiptu Sholihun. (Red-HJ99/Joko L).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here