Lewat Turba, IPNU-IPPNU Kudus Sosialisasikan Proker

0
Jajaran pengurus PC IPNU-IPPNU Kudus saat foto bersama.

Kudus, Harianjateng.com – Berbagai program kerja di rancang dan dilesatkan oleh para pengurus IPNU-IPPNU Cabang Kudus, Jawa Tengah. Turun ke bawah (Turba) menjadi salah satu program yang dijalankan pada bulan januari hingga febuari mendatang.

Pada kesempatan Turba pertama sebagai kloter awal,PC IPNU beserta IPPNU sepakat memilih berkunjung ke PAC Mejobo sebagai langkah awal untuk melaksanakan kegiatan Turba. Di PAC Mejobo yang usai dilksanakan ahad  (15/) di Gedung MWC (majelis wakil cabang) Mejobo Kabupaten Kudus.

Ketua PC IPNU Kudus M. Wahyu Saputro mengatakan, program Turba bertujuan untuk mengenalkan  pengurus beserta anggota PC IPNU-IPPNU Kudus periode 2016-2018 yang telah dilantik beberapa waktu lalu.

“Tak hanya pengenalan formasi di Cabang namun juga mengenalkan berbagai program yang akan kami jalankan selama satu periode ke depan dan yang berhubungan dengan PAC agar terjalin komunikasi yang baik juga kepada PAC di seluruh Kabupaten Kudus,” paparnya.

Tanggapan baik juga dilayangkan oleh Abdul Muchid sebagai Ketua PAC Mejobo yang mendukung penuh langkah yang dilakukan Cabang IPNU-IPPNU Kudus.

Dalam kegiatan yang berlangsung sore tersebut setidaknya dihadiri oleh 60 anggota IPNU maupun IPPNU se Kecamatan Mejobo dan perwakilan dari berbagai Ranting se Kecamatan Mejobo, Kudus. (Red-HJ99/Hms).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here