Samsung Hadirkan Samsung Super Store di Semarang

21
Foto bersama Direktur Consumer Electronics PT Samsung Electronics Indonesia bersama Santoso Owner Atlanta Electronics dalam peluncuran Samsung Super Store Semarang di Jalan MT. Haryono nomor 403-405 Ruko 9-10 Semarang oleh PT Samsung Electronic Indonesia dan Atlanta Electronics, Selasa siang (17/1/2017).

Semarang, Harianjateng.com – PT Samsung Electronics Indonesia kini memperkuat kepemimpinannya di industri elektronik dan ponsel Indonesia di Kota Semarang, Jawa Tengah, pada hari ini, Selasa (17/1/2017) dengan ditandai pembukaan Samsung Super Store di Jalan MT. Haryono nomor 403-405 Ruko 9-10 Semarang, Jawa Tengah.

 

Pembukaan Samsung Super Store di Kota Semarang tersebut menjadi bukti Samsung untuk melayani konsumen. Dari catatan PT Samsung Electronics, Samsung Super Store Semarang itu merupakan store ke 19 di Indonesia. Sementara di Jateng-DIY sendiri, Samsung Super Store Semarang dibuka setelah Samsung Super Store Jogjakarta dan juga Samsung Super Store Solo atau Surakarta. Hal itu dijelaskan Agustinus Gunadharma Direktur Consumer Electornics PT Samsung Electronics Indonesia, Selasa (17/1/2017) saat media gathering usai peluncuran Samsung Super Store Semarang tersebut.

 

“Kebutuhan konsumen terhadap produk elektronik gadget dalam kehidupan sehari-hari makin meningkat, mulai dari ponsel yang digunakan setiap saat, dan mendukung produktivitas, hingga produk elektronik seperti televisi, kulkas, mesin cuci dan penyejuk udara yang telah menjadi peralatan rumah tangga utama. Melihat kebutuhan tersebut, Samsung dan Atlanta Elektronics melalui Samsung Super Store menawarkan konsep toko Samsung terlengkap di toko ini, sehingga masyarakat bisa mudah mengakses produk Samsung,” kata Agustinus Gunadharma Direktur Consumer Electornics PT Samsung Electronics Indonesia, Selasa (17/1/2017) saat media gathering.

 

Kami hadir di Semarang, kata Agus, dengan bekerjasama dengan Atlantashoop memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang elektornik dengan keunggulan terlengkap di Semarang. “Ini adalah yang pertama kali di Semarang dengan hanya tidak memanjakan, juga memberi layanan purna jual yang hadir dengan inovasi agar konsumen semakin dekat,” lanjut dia.

 

Kami harap, lanjut dia, dengan hadirnya Samsung Super Store untuk menjawab kebutuhan gadget dan produk elektronik di Semarang. “Di Samsung Super Store, kami hadirkan produk seperti televisi, audio, video, home appliances, smartphone dan wearables yang saling terintegrasi dan membantu kehidupan masyarakat. Tidak hanya pengalaman bersama produk, tetapi di sini juga dilengkap layanan purna jual yaitu MySamsung agar Samsung semakin dekat dan memudahkan konsumen di Semarang ini dan sekitarnya,” papar dia.

 

Sementara itu, Owner Atlanta Electronics, Santoso, membeberkan bahwa hampir 20 tahun di Semarang sudah menjajaki berbagai jenis produk elektronik. Pihaknya juga mengatakan, bahwa Atlanta Electronics sudah lama menjalin kerjasama dengan Samsung.

 

“Penjualan barang-barang premium di Kota Semarang yang disediakan Atlanta Electronics sangat maju pesat dan hampir 20 tahun Atlanta menyediakan berbagai macam produk elektronik kepada masyarakat,” beber Santoso Owner Atlanta Electronics.

 

Pihaknya juga mengatakan, Samsung sudah terkenal di bidang produk gadget dan produk premium. “Di Indonesia, menurut saya Samsung nomor satu. Banyak di antara kita pakai handphone, lalu handphone nya apa, pasti Samsung. Nah kalau Samsung Super Store ini membantu penjualan barang premium terutama produk handphone yang menjadi satu kesatuan dengan Atlanta Electronics,” lanjut dia.

 

Di tempat inilah, kata dia, nanti ada demo pemasaran produk Samsung. “Di Atlanta Electronics ini juga menyediakan TV, kulkas, semuanya lengkap,” papar dia.

 

Santoso juga mengatakan, hadirnya Samsung Super Store di Semarang akan menerima berbagai keluhan masyarakat terkait produk Samsung. “Semarang Super Store ini nanti juga menerima laporan kerusakan dan keluhan lainnya tentang produk Samsung. Itulah yang membedakan Samsung Super Store dengan yang lainnya. Saya yakin kita maju bersama dan penjualan Samsung makin hari makin meningkat,” jelasnya.

 

Usai peluncuran, kegiatan itu dilanjutkan media gathering dan dilanjutkan demo berbagai macam produk di Samsung Super Store Semarang itu mulai dari produk gadget, televisi, AC dan lain sebagainya. (Red-HJ99/Heri).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here