Bupati Kudus Ingatkan Pentingnya Layanan Kesehatan

6
H. Musthofa, S.E., MM Bupati Kudus saat memberikan kuliah umum di Ruang Serbaguna Stikes Muhammadiyah Kudus, pada Senin (16/1/2017).

Kudus, Harianjateng.com – H. Musthofa, S.E., MM Bupati Kudus, memberikan kuliah umum bertajuk “Layanan Wow Sebagai Implementasi Manajemen Bisnis Kesehatan” di Ruang Serbaguna Stikes Muhammadiyah Kudus, pada Senin (16/1/2017). Kuliah umum ini dilaksanakan sekaligus untuk pembekalan pada calon perawat.

 

Dalam pemaparannya di depan mahasiswa Stikes Muhammadiyah Kudus, Musthofa mengingatkan pentingnya para mahasiswa dalam pelayanan bidang kesehatan.

Beberapa hal yang menurutnya menjadi penting, karena kesan yang baik itu bisa membuat orang lain menyukai dan nyaman. “Berikan kesan pertama yang melekat” kata Musthofa.

 

Musthofa menuturkan bijak dalam bertutur dan Komunikasi tanpa kata. “Bijak dalam bertutur adalah tidak mengandung sinis, mencemooh, menyidir dan perhalus bahasa dan intonasi. Komunikasi tanpa kata ialah menghormati lawan bicara itu sangat mempengaruh sangat signifikan,” lanjut orang nomor satu di Kota Kretek itu.

 

Terakhir, Musthofa memberi motivasi pada peserta. “Tidak ada cita-cita yang terlalu tinggi. Yang ada adalah usaha yang tidak setinggi cita-cita,” beber dia.(Red-HJ99/nwki).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here