Danramil di Blora Disiapkan Dua Sepeda Motor

0
70

Blora, Harianjateng.com – Komandan kodim 0721/Blora Letkol Inf Suslilo, S. Sos Selasa (17/01/2017) usai Upacara Bendera 17 an menyerahkan 2 (dua) unit sepeda motor  Merk DIABLO 200X Versi Militer, kepada Danramil 14/Todanan Kapten Inf Suahmad serta Danramil 09/Randublatung Kapten Inf Jumanto. SPM ini sebagai kendaraan dinas kantor.

 

Dandim Blora Letkol Inf Susilo mengatakan, kendaraan roda dua dinas yang diserahkan kepada Danramil 09 dan 14  tersebut merupakan bantuan dari Markas Besar TNI Angkatan Darat, sebagai penunjang kegiatan Danramil dalam melaksanakan tugas memantau wilayah kerjanya.

 

“Dengan adanya kendaraan dinas ini kata Dandim, maka tidak ada alasan lagi bagi Danramil maupun Babinsanya untuk tidak berkunjung di wilayahnya,” papar Dandim Blora.

 

Dandim berharap bantuan yang sama segera turun lagi, agar para Danramil jajaran Kodim Blora bisa exsis. “Untuk Danramil 09 dan 14 rawat kendaraan tersebut dan pergunakan sebagaimana mestinya,” tukas Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos di hadapan para prajurit. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here