Harga Cabai Mahal, Istri TNI Blora Tanam Cabai

1
138
Suasana penanaman cabai para Persit Kodim Blora.

Blora, Harianjateng.com – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora Yulia Susilo beserta anggota melaksanakan penanaman bibit cabai pada media polybag dihalaman kantor Makodim Blora, Jawa Tengah pada Rabu (18/01/2017).

 

“Melonjaknya harga cabai di Kabupaten Blora, yang mencapai Rp. 65.000 per kilogram, membuad Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora Yulia Susilo menghimbau ibu-ibu anggota Persit untuk giat menanam cabai,“ beber Yulia Susilo.

 

Hal itu diungkapkan dalam acara pertemuan rutin yang dilaksanakan di Aula makodim 0721/Blora. Tanaman Cabai bisa ditanam dengan menggunakan pot atau polybag. “Sekarang ini harga cabai sedang melonjak naik dan mahal, manfaatkan lahan pekarangan rumah untuk berkebun dan sekaligus untuk penghematan,” beber Ketua Persit dalam arahannya.

 

“Selain cabai, kata Ny. Yulia Susilo, bisa juga menanam berbagai jenis sayuran yang bermanfaat, hasilnya dapat digunakan memenuhi keperluan keluarga dan bisa juga dijual dan diberdayakan guna menambah penghasilan,” paparnya.

 

Secara terpisah Wakil Ketua Tanti Burhanuddin menambahkan, bahwa pertemuan yang dilaksanakan secara rutin dalam setiap bulannya ini merupakan ajang silaturahmi sebagai sarana komunikasi antar istri prajurit khusunya Kodim 0721/Blora.

 

“Pertemuam ini dapat menjalin kebersamaan sehingga diharapkan istri prajurit bisa sebagai pendorong suami dalam melaksnakan tugasnya,” beber dia. (Red-HJ99/pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here