Masjid Agung Demak Dikunjungi Ibu Komandan Kodiklat TNI AD

1
153
Kunjungan ke Masjid Agung Demak

Demak, Harianjateng.com -Kunjungan kerja rombongan Persit KCK PG Kodiklat TNI AD pimpinan Ibu Antari Pendowati, SH (Istri Letjen TNI Agus Kriswanto Dankodiklat TNI AD) yang di terima langsung oleh Dandim 0716/Demak Letkol Inf Agung Udayana dalam rangka Wisata Budaya ke Wilayah Kodam IV/Dip sejumlah 30 orang mampir dan berkunjung ke Masjid Agung Demak, pada Kamis (12/1/2017).

 

Ibu bersama Rombongan berangkat dari Jepara langsung mampir ke Masjid Agung Demak untuk melaksananakan sholat Dhuhur dan Transit di area makam raja raja Demak yang sudah di siapkan.

 

Ibu Antari Pendowati, SH beserta rombongan juga menyempatkan mengunjungi makam raja raja Demak yang terletak di sekitar area masjid Agung Demak dan mengabadikan beberapa gambar sebagai kenangan. Masjid Agung Demak yang dikunjungi ini merupakan salah satu daya tarik wisatawan baik dari dalam maupun dari luar negeri karena memiliki daya pikat tersendiri dan mempunyai keunikan yang luar biasa bagi para pengunjung baik dari nilai history maupun artistik bangunannya.

 

Setelah kegiatan mengelilingi Masjid Agung Demak, Ibu Antari Pendowati, SH beserta rombongan Ibu-ibu melaksanakan ramah tamah di ruang transit. Dalam kesempatan ini, Ibu Komandan Kodiklat menyampaikan ucapan terima kasih ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Dim 0716/Demak Ny. Agung Udayana atas kesediannya meyiapkan segala sarana dan prasarana sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar tanpa kendala yang berarti.

 

Setelah selesai acara ramah tamah Ny.Antari Pendowati, SH dan rombongan keluar dari ruang Pertemuan Masjid Agung Demak untuk meninggalkan Masjid agung Demak menuju ke kota Semarang.(Red-HJ99/Pdm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here